Senin, 22 September 2008

KABAR DARI NEW YORK





Melalui kontak via YM, saya coba ngobrol dan berbagi foto dengan Ifan, salah satu adikku yang dulunya bandel, he....he..... Berikut petikan dari obrolan saya dengannya. Hello? Hello? Anybody there? Saya Ifan Mida Pola Harahap. seneng banget bisa hadir disini di blog supm bogor 89 kenangan, sedikit mengobati kerinduan akan tanah air. Saat ini saya lagi sahur (14.00WIB) , sambil asyik ber YM dan on di blog 89. Saya seneng ada Akhsan, ada Iis disini, so photo-photo lamanya juga san kirimin yang banyak ya...


Aku baru kirim coment mengenai ibu Rina...gile..masih cantik aja doi.. gimana kabarnya bang Rustanto? O... ya ada kabar nggak bang mengenai si riza,nunung,ujang,haris,oke..siapa lagi yah?..pokoknya yg dulu suka ********** (sensor, ha...ha....ha)


thank you banget bang..ups!..dah jam 4..besok gawe...kita lanjut lagi hari rabu ya bang..karena besok ada per jalanan luar kota...selamat berbuka puasa...awas jangan kekenyangan..ntar nggak bisa solat terawih..deh..makasih ya bang..good night..a....) bareng nge gank sama abang...

3 komentar:

Hadian mengatakan...

Sakapeung mah sok humandeuar euy..."Ari urang iraha nya bisa ka New York ??" (terkadang suka mengeluh sendiri..."Kapan ya aku bisa ke New York ??".

Van, please send my best regard to Mr. Barrack Husein Obama yah..! We have much more expectation to him.

ifan mengatakan...

hallo bang hadian..kumaha ieh..damang?..ari urang ge iraha nya bisa hadir di reuni..ngues lila euy..meuni kangen jeung almamater..
bang saat ini dia sedang gencar2xnya campaign..sptnya masih banyak
khalayak us citizen(KULIT PUTIH)yang mempermasalahkan dia sbgai black president..ini yang aku curi dengar dari pembicaraan penumpang dibelakang saya selama perjalanan saya ke luar kota..
semoga saja dia yang menang yah bang..syukur2x bisa memberikan kontribusinya pada negeri yang membentuk pribadinya semasa kecil,(indonesia).
..viva obama 08..

Hadian mengatakan...

I wish I see him, I'll remind him that he still own a big brother...Mr.Osama..and to keep good contact and make a relationship for better future of our earth.

Kamu lagi sekolah atw TKI disana ?