Senin, 15 September 2008

IBU RINA: TERIMA KASIH


Ass wr wb.

Memenuhi permintaan Otong via sms ke Ibu, maka dengan senag hati Ibu megirimkan kabar ini

Apa kabar semuanya?
Semoga kita semua selalu dalam rakhmat dan lindunganNya
Senang bisa melihat dan membaca komen 'anak 89'

Ibu ampir lupa sama Musonip... ingat lagi sama Puji Suwargono (kok tdk pernah ketemu ya? padahal sering sekali saya ke Sukamandi)

Ikut berduka cita dengan telah dipanggilnya oleh Yanga Maha Kuasa saudara kita Amin, Nurkholis, dan Aziz (semoga amal kebaikannya diterima Allah swt dan yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan iman)

Kalau ketemu Hadian di jalanan sepertinya Ibu gak bisa ngenalin lagi....
Kalau Otong, Nandang Kos, Aan, Muslim, Tina, Komsatun, apalagi Paidi... sepertinya agak sering ketemu ya kita?
by the way.... selamat atas bolgnya.

Semoga blog ini dapat mejadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

sampai jumpa di reuni....


Wass wr wb


Rina Janwar

14 komentar:

Cikaret 89 mengatakan...

Makasih Bu atas kehadirannya di Blog Kami. Kami sangat bahagia dan bangga Ibu masih berkenan untuk hadir disini.

tong mengatakan...

Bu, 3 tahun selalu dibimbing, diajar, bahkan wali kelas, rasanya bukan waktu yang sebentar. Apalagi buat orang kaya saya badung dan banyak nyusahin. Boleh khan saya ceritain di blog kita ini, gimana saya banyak bikin susah Ibu waktu di SUPM dulu?

patriani mengatakan...

Bu rina kok lupain aku, ngga disebut di tulisan. Bu, bener-bener masih cantik, aku punya photo ibu ama iksan, aku tadinya ngga ngerti kalo itu adalah ibu. Boleh aku posting photonya khan Bu? Yang saya inget, Ibu sangat energik, kalo jalan itu gimana gitu, murah senyum dan berwibawa,

Hadian mengatakan...

Terobati juga kangenku sama Ibu Guruku yang Can..(uppss Subhanallah). Sepertinya gak banyak beruban ..- ehh salah lagi -, berubah maksudku. Maafin saya ya Bu kalo masih saja "Rehe" (Ibu ini selalu panggil saya si Rehe -bhs sunda dialek Bogor-, padahal saya yang orang Priangan awalnya gak 'ngeuh istilah itu). Kalo inget ibu, jadi inget Warjok (Warung Pojok) deh...Udah ya Bu...sebenarnya saya ingin koment banyak tapi, maaf mata saya jadi berkacaa-kaca, kok sentimentil ya..?
Salam untuk keluarga, dah berapa juniornya? sekalian tampilin dong disini selengkapnya.

Anonim mengatakan...

Boleh Tong, mangga wae. Mudah2an dapat menpererat silaturahmi.
Maaf Ni... kelupaan komen buat Patriani. Ibu masih inget kok.Tapi sebetulnya kenapa Komsatun sampe takut ke kamu ya? Boleh, posting aja Ni
Hadian... biasanya Ibu juga suka panggil Yan.... Ibu juga kangen sama kamu niih. Sebetulnya Ibu sering ke Medan, tapi gak tau ada Hadian disana. Ditunggu di Bogor ya. Kita bikin acara khusus angkatan 89 denga wali kelasnya. Setuju?

Anonim mengatakan...

Pasti setuju.....

achsann mengatakan...

Ibu....masih ingat dengan saya ?
Terima Kasih Ibu mau hadir..sebagai obat rindu kami kepada Ibu..

Patriani mengatakan...

Makasih Bu klo Bu Rina msh ingat,td ani dipanasin ama OTONG ktnya ani ngga disebutin sendiri,mungkin krn brtahun2 ilang,ani aja br ktm tman2 setahun belakangan.Ani dpat crt banyak ttg Ibu dr Komsatun,bln kmrin dia sempat nginep di ani wktu ngurus anaknya di supm tegal,ani jg br tahu kl dia dulu takut ama ani he he....Smoga reuni nanti ani bisa dateng untuk bsilaturahmi

Anonim mengatakan...

Saya seneng banget liat Ibu di Blog ini. Pangling deh dengan kerudungnya, tambah cantik deh Bu.

nkoswara mengatakan...

Maaf Ibu saya agak telat nih maklum harus ngompreng dulu nguber setoran Bu khan mau lebaran anak-anak saya pada minta dibeliin mobil baru, maksudnya mobil-mobilan baru, yang jelas kaget campur haru surprise banget Ibu bisa mampir di "rumah kami", itu sangat luar biasa Bu seperti mukzizat gitu!! Ibaratnya seorang anak yang sudah bertahun-tahun ngga ketemu Ibunya, sekarang Ibu datang dan menengok kami. Nanadang cuman bisa ngucapin "wilujeung sumping Bu Guru"

mustakim mengatakan...

Alhamdulillah, ini yang aku tunggu-tunggu Ibu Rina. Saya yakin 99,99% yang Ibu absen itu bukan Mus... tapi Mustakim khan? Ya khan Bu? Ya beda-beda tipis Bu tapi sangat beda orangnya. Saya sebenarnya mau cerita buat Ibu, tapi dibikin posting sendiri aja ya, soalnya kalo di muat dikomentar takut kepanjangan, nanti yang lain pada marah ke saya, kok nulis komentar panjang-panjang. Saya Mustakim Bu.......yang coklat..... dilanjut di tulisan aja ya soalnya kepanjangan kalo disini, ngga apa-apa khan Bu?

Anonim mengatakan...

Waduuh. masih salaah terus yaaa. antara Musonip dan Mustakim masih keliru juga... maaf yaaa.
Hehehe.... ternyata banyak juga ya yang "ngaku dosa". Ga apa2.... sudah dimaafin semua.... malahan sudah lupa bahwa ada anak-anaknya yang pernah bikin keasl, yang keingat sekarang cuma yang baik-baiknya saja.
Kim,coba kirim foto yang agak jelas gitu.... plus kumisnya ya.
Ibu kok agak lupa ya denga wajah Achsan dan Iis.... mana foto terbarunya?

Anonim mengatakan...

Bu rina, kayanya komentar yang memang palin tepat adalah : TETAP CANTIK... dan awet muda...
Wish you still remember me.
Amie 92

Anonim mengatakan...

ibu..apakabar?..mudah2xan masih ingat saya,...jadi ingat waktu
ikuti pelajaran oceanografi..
rasa kantuk jadi hilang kalau ibu yang mengajar...
kenangan yang selalu saya ingat ketika pada satu waktu melihat ibu menyambut tamu dari luar negeri yang datang berkunjung ke kampus..
sungguh menjadi motivasi buat saya untuk mau belajar bahasa asing...
terima kasih ibu guruku..
you are my inspiration..