Jumat, 12 September 2008

IKUTAN YA KAK !!!


Hallo kakak-kakak alumni dan kawan-kawanku or siapa aja yang cinta ma alamamater SUPM Bogor!!!

Kenalin yah, nih iskandariah atau biasa dipanggil iis, dari angkatan 92 anu bontot thea. Boleh kan ikutan nimbrung disini??
Terus terang saya seneng banget dengan adanya blog ini, yang menandakan bahwa SUPM Bogor selalu ada di hati para alumninya. Khusus buat temen-temen angkatan 92, yuk kita ngeramein blog ini, biar seru gitu lho...

5 komentar:

Cikaret 89 mengatakan...

Senang sekali seandainya seluruh rekan alumni SUPM BOGOR bisa turut serta hadir disini. Kami sangat membuka pintu untu adik-adikku dan kakakku semua, hadir disini.

achsann mengatakan...

Aku juga senang Is...akhirnya kamu nongol lagi.
Aku juga ikutan nimbrung kok di blog ini...semoga kita semua semakin erat walau jauh dimata..tapi kenangan tetep di hati.

Patriani mengatakan...

Wah senang skali adik2 pada ikutan,silaturahmi kan tidak ada batasannya,kpd siapa sj,kapan sj,dimana tempat,krn sesungguhnya silaturahmi adlh rejeki yg tak ternilai harganya....eh mungkin krn skeluarga jdnya ada yg mirip yaaaa....ada yg sprti Komsatun,Rini,Suparmi,Puji...iya ngga kang Otong?

nkoswara mengatakan...

Sok atuh urang ngariung kan bs numpeng bareng bs ngolek bareng bs nyambel bareng, yg jelas skrng sy bs tau Iis, Aksan, Oke kan kl nga ada ini mah dari 92 teh sy mah cm taunya reza, rina ma tety, nga tau kl kak Otong sapa ya yg paling diinget....

tong mengatakan...

Betul, Ani banyak juga yang masih saudara dari saudaranya temen angkatan kita, contoh istiqomH ITU ADIK DARI KOMSATUN (emang kecintaaan mbak kom ama yg namanya SUPM ngga ada tandingan ya?. Kalo Akhsan saudaraan ama siapa hayo ngaku?