Selasa, 16 September 2008

BU RINA: tips jitu mengatasi kantuk

Tips Jitu Mengatasi Kantuk

Ibu Rina....., ini yang saya tunggu-tunggu akhirnya...datang juga. Saya Mustakim yang coklat tua dan agak kriting asal Malang Jawa Timur yang tidak imut-imut tapi juga tidak amit-amit, kelas Payau Alumni 1989, mungkin Ibu ingat saya.......Kalo masih belum inget juga, nanti saya tambahin ciri-ciri lainnya yang mungkin akan mengingatkan Ibu seperti ..... nanti aja, kalo.....

Kalau saya selalu inget sama Ibu, suer.... Mudah-mudahan Ibu selalu diberi kenikmatan dan keberkahan oleh Allah SWT.... Amin......

Hal yang tak pernah aku lupa adalah ketika Ibu ngasih tips bagaimana cara mengatasi rasa ngantuk ketika sedang menerima pelajaran di kelas yaitu "cuci muka dan lari-lari kecil" dan saat itu langsung saya minta izin keluar untuk mempraktekannya karena saya memang ngantuk berat, hasilnya,....ruar....biasa....., rasa ngantukku langsung hilang...... Terima kasih Bu atas tipsnya.....

Sekarang kalo ngantuk banget, saya dapet lagi tips baru, yaitu tidur dulu barang beberapa jam dan ketika bangun pasti sudah hilang rasa ngantuk itu karena diompoli anak saya...... Terima kasih UNI....

5 komentar:

tong mengatakan...

Ha....ha...., "wilujeung sumping" Mas Takim. Kalo ngantuk, kayanya itu mah udah jadi bakatmu, bahkan dah jadi "Trade Mark" yang melekat dalam dirimu. Bukan Takim namanya kalo tidak ngantuk, dimanapun....

Hadian mengatakan...

Takim Takim, bukannya dulu sampeyan setelah minta ijin keluar trus pulang ke asrama dan tidur bebera puluh menit ? ha...ha...
Hei Mr. Stak II, sudah dideklarasikan belum PSK (Partai Satuan Keterampilan) nya ?
Ngomong2..Kim, kumis sampeyan "mantap kali bah !"

Tina Siam mengatakan...

Wah Kim, mbok kamu ngelamar jadi aktor di sinetron PPT (para Pencari Tuhan) itu lho.... biar aku bisa menyaksikan kelucuanmu tiap sahur. Kamu itu... wah...!

nkoswara mengatakan...

Kang apa skrg masih ngantukan nga? kasihan dong udangnya ntar ikut2 tertidur he he ....

Irfan mengatakan...

wahhh...,, pak saya kiara apa...,,,dari bapak sendiri..,,