Jumat, 12 September 2008

GENAP DUA BULAN KEBERSAMAAN KITA


Rekan Alumni Yth.

Pada tanggal 11 Juli 2008, berangkat dari keinginan untuk menyambung dan mempererat kembali tali silaturahmi kita, “supm bogor 89 kenangan” pertama kali hadir bersama kita, tentunya dengan segudang kelemahan, keterbatasan dan kederhanaan yang Insya Allah akan terus bermetamorfosis kea rah yang lebih baik, baik, dan baik lagi, seperti yang kita inginkan.

Kehadiran 2 weblog kita supm bogor 89” dan ”supm bogor 89 kenangan” kiranya dapat sedikit mengobati kekangenan diantara kita, menjembatani ruang dan waktu diantara kita, mengikat kembali tali silaturahmi kita. Insya Allah, semua ini kami tujukan untuk dan dari kita, segenap almamater.

Alhamdulillah, dalam kurun waktu yang sangat singkat tersebut, blog supm bogor 89 kenangan ini telah menghadirkan sebanyak 77 posting dengan 107 komentar. Atau rata sebanyak 38,5 posting per bulan yang sepertinya merupakan jumlah posting terbanyak untuk kategori blog komunitas terbatas supm bogor. Insya Allah kedepan, dengan partisifasi aktif rekan semua, blog kita akan semakin bertambah semarak lagi.

Selain dari segi jumlah, keberagaman isi posting juga Alhamdulillah sangat beragaman. Rekan rekan hadir dengan dengan talent dan keinginan yang berbeda satu sama lain dalam mengekspresikan keinginan hatinya. Esensi keagamaan sangat terasa dan beragam dikupas seiring Ramadhan, kepedulian sosial terus didengungkan untuk menyadarkan kita akan penderitaan sesama, tentunya dengan tujuan yang sangat mulia. Ajang kenangan untuk memutar kembali masa-masa kita dulu, untuk semakin menguatkan diri kita kini dan selanjutnya, dan esensi lainnya yang sarat dengan perenungan dan motivasi lainnya.

Yang lebih membahagiakan kita, kehadiran blog kita ini ternyata kalau meminjam kata Patriani ”bukan hanya keriuhan semata menjelang reuni”. Aksi nyata telah dilakukan, pengumpulan dana dari rekan semua melalui Posko 89 Peduli, telah disalurkan untuk sedikitnya membantu ”anak yatim” dari rekan alumni melalu ”dana bantuan pendidikan" selama 1 (satu) tahun untuk 4 (empat) orang ananda dari Alm. Abdul Azis, Amin Mulya, Nurkholis dan Rusmono. Saat ini malah telah disalurkan untuk 2 sampai 4 bulan pertama. Alhamdulillah. Insya Allah, kedepan, dengan dukungan rekan semua yang bukan hanya Angkatan 89, namun dari kita semua yang merasa ”terpanggil” untuk peduli menyantuni anak yatim, mudah-mudahan akan semakin banyak lagi anak-anak yatim yang kita beri kesempatan untuk terus terbantu dana pendidikannya, Insya Allah.

Pada akhirnya, Kami mengucapkan terima kasih tak terhingga pada rekan semua yang telah aktif mengisi blog kita ini dan mengundang kembali pada seluruh rekan alumni, tanpa kecuali untuk hadir memeriahkan blog kita ini. Kami menunggu partisifasi aktif rekan semua, kirimkan semua yang ingin rekan inginkan di melalui email ke

cikaret89@gmail.com atau posko89@gmail.com atau melalui sms ke 081398482564

atau posting langsung dengan mengirimkan alamat gmail anda terlebih dahulu ke alamat tersebut di atas

Teriring doa, semoga blog kita ini semakin memberi makna bagi kita. Amin

Posko 89, Posko89Peduli, supm bogor 89, supm bogor 89 kenangan

2 komentar:

nkoswara mengatakan...

Iya deh mudah2an tambah gede, tambah gemuk, tambah pinter, tambah cerdas, tambah santun, tambah gagah,tambah dewasa, tambah tampan spt saya he he .....kan kl sudah tambah ok mah nanti banyak yg naksir gt spt sy juga kan, bukan bgt beb, Sd!

tong mengatakan...

So pasti NK...., cuman kalo tambah gemuk, kok aku ragu gitu? Mohon dikoreksi kembali, he....he.....