Rabu, 24 September 2008

AAN: Setelah jarak dan waktu memisahkan kita


Aan, lahir di Sukabumi pada tanggal 11 Oktober 1969. Merupakan ananda dari Bapak Sukmajaya, putri ke lima dari enam bersaudara yang terdiri dari empat perempuan dan dua orang laki-laki . Pada Juni 1993, beliau memutuskan untuk menikah dengan pacar lamanya sewaktu di SUPM, anak kelas A satu angkatannya nasal Cirebon, siapa lagi kalau bukan Kang Muslim tercinta. Dari pernikahannya dengan Kang Muslim, saat ini Aan telah dikaruniai dua orang putri, yang pertama sudah kelas 3 SMP dan yang kedua sudah masuk SD dan baru kelas 1. Saat ini Aan tinggal di Cirebon dan bekerja di BP4K Kabupaten Cirebon, Jalan Sunan Drajat no 18 Sumber Cirebon, telepon 085224144222

Kata mereka:

Patriani: "Aan merupakan pribadi yang kalem, adem ayem dan setia".
tong: "walau sangat kesulitan mengingat, yang pasti, gaya bicara bicaranya sangat tenang dengan tertawanya yang sangat khas.
Nkoswara: "yang jelas dia frendly banget, paling tahu makna dan cara cara menghargai persahabatan dan cinta, jadi nggak aneh kalo sekarang mekti jauh dan udah lama ngga ketemu tetep aja masih ngerasa deket, tentang berjadiannya ama Muslim makin nguatin bahwa buat Aan cinta itu sakral, he....he...."
Rini Dwi H (rinidwihartati70@gmail.com) bilang "Aku suka senyumnya Aan, ngangenin!Ekspresinya saat marah, saat seneng,s aat sedih,... nggak bisa lupa" . Foto terbarunya mana dong???

2008 Agustus 2 23:39
Tina Siam berkata...
Yang paling saya ingat tentang Aan adalah dia jago main tenis meja. Biarpun dulu dia kecil mungil, tapi sangat lincah dan tak terkalahkan. Kalo tidak salah, beberapa tahun lalu kayaknya Aan bareng Ehan dan Santi ikut reuni deh, pastinya ada dong foto dia di panitia alumni.Ngomong-ngomong Tong, kok orang-orang Cikaret ngga ada yang rembug ke blog ini ya? Padahal mestinya mereka punya banyak info tentang alumni karena sering reuni-an. Saya pengen sekali lihat foto-foto teman terkini.... Seharusnyalebih mudah dapat foto mereka, kan sekarang hp rata-rata sudah berkamera (kecuali hp sayah.... hehe)

2008 Agustus 3 00:19
damayanti berkata...
kalo gak salah, ada satu waktu dimana abang2 APP dan temen2 aspura katanya bikin semacam polling pendapat, siapa penghuni aspuri yang paling te o pe. waktu itu bang nelles (masih di Tegal kah?) bilang, rating tertinggi dipegang Aan.. he he..Aan, pinter main tenis meja, main gitar, nyanyi juga oke.. satu hal yang paling saya ingat juga, tutur bahasanya lembut (sebagai orang sunda, saya suka malu berbahasa sunda dg dia. bahasa sunda saya 'kacau') sampai NK kudu ingatkan saya bahwa sekarang saya sdh berada di tanah sunda, bukan lagi sulawesi.. he he..Reuni 2006 kemarin, cukup bikin saya kaget, meski dari raut wajah tidak banyak berubah, Aan yang sekarang lebih kurus, selebihnya tetap seperti yang dulu, manis dan lembut..

2008 Agustus 5 01:28
damayanti berkata...
ssstt... satu lagi (gak banyak yg tau kan..) saya dulu mak comblang aan-muslim... (saya dg muslim, ngrasa 'satu daerah' cirebon)

2008 Agustus 5 01:33
Revelly Junan berkata...
Yang aku tau aan ama muslim adalah romeo dan julietnya angkatan 89

2008 Agustus 5 07:30
Hadian berkata...
Kalo aku inget Aan, aku jadi inget waktu jalan-jalan ke Pemandian Cimalati Sukabumi, beberapa orang waktu itu (siapa yang masih inget...?) yang jelas disana ada Muslim juga lah...Aku sempet ragu mau mandi dikamar mandi belakang rumah Aan, soalnya dibak mandinya banyak bunganya...eh taunya gugur dari atas.(diatas bak mandinya ada pohon bunga...aku lupa bunga apaan). Pa kabar An...kangen kita...!

0 komentar: