Selasa, 21 Oktober 2008

TAK ADA ROTAN AKAR PUN JADI


Seperti kata pepatah orang tua2x kita dahulu apabila kita tidak dapat mewujudkan apa yang kita inginkan maka tak pula kita harus berputus asa karena semua yang ada dalam kehidupan ini selalu ada pengganti untuk mewujudkan keinginan itu sendiri.


Dalam hal ini saya ingin mencurahkan betapa besar keinginan untuk dapat hadir di hari yang akbar Dies Natalis I-A SPB yang ke 50, namun apa daya keinginan itu sendiri kandas oleh karena jarak dan waktu yang selalu menjadi alasan alumni-alumni lain atas ketidak hadirannya.


....Sungguh di sayangkan memang...tapi itulah fakta sebenarnya bahwa setiap individual memiliki kepentingan dan problematika masing2x dalam kehidupannya sehingga harus melewatkan kesempatan untuk bisa hadir di reuni yang akbar ini.


Dengan hadirnya blog ini sungguh merupakan satu pengganti ( tak ada rotan akar pun jadi ) dimana para alumni bisa saling bernostalgia dan silatturrahmi di setiap kesempatan baik di waktu suka maupun duka. Sudah sekian lama tak pernah lagi melihat kampus yang penuh dengan kenangan itu...akhirnya saya mencoba untuk mengambil gambar lokasi kampus kita via satelite untuk mengisi rasa keingintahuan saya dan berbagi kepada alumni yang kangen melihat keadaan kampus kita saat ini.

...Semoga bisa menghapus kerinduan kita akan kampus tercinta....

2 komentar:

Cikaret 89 mengatakan...

Makasih Ifan atas kiriman foto satelitnya.

nkoswara mengatakan...

Van memang banyak cr untuk rindu dan merindukan tp kl pas reunian nanti sampe nga dtg mah sayang banget atuh .....