Jumat, 31 Oktober 2008

KEMESRAAN INI...... (2)

Ya.....sepertinya kita sangat enggan melewatkan sedetikpun malam tanpa bersama. Seolah kita tak akan lagi bertemu hari esok. Mungkinkah Tuhan masih memberi kita waktu untuk bertemu lagi kelak....?

Kita tidak pernah tahu akan hari esok...., seperti kita juga tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan hari esok. Namun......, izinkan kami Tuhan, menikmati indahnya kenagan saat ini.

Beralaskan tikar, dalam temaram malam menjelang pagi, rasanya kita tak mau untuk sedetikpun lupa bertegur sapa. Entahlah....., semoga Tuhan memberi kami kesempatan untuk kembali menikmati seperti yang dialami pagi ini.

3 komentar:

nkoswara mengatakan...

Andai kita mampu memilah jalan ini juga langkah ini juga gengam ini juga nafas ini juga ucap ini juga tatap ini juga tentang semuanya yang kita ingini mungkin takkan ada sesal hanya karena kita tak mampu menyesalinya mungkin takkan ada nestapa hanya kerena kita tak mampu mencegah hadirnya lara, mungkin takkan ada tangis hanya kita tak mapu menangisinya ....tapi percayalah kawan.... pertalian ini, kebersamaan ini sesungguhnya niscaya kan terjabat erat di hati ini ...kebersamaan ini !!

Rien mengatakan...

Hanya satu kata yang ingin aku tulis di sini..."IRI". Ya, aku iri dengan kalian yang punya kesempatan utuk dapat saling melepas kerinduan setelah terpisah oleh jarak dan waktu. Tapi aku masih berharap semoga suatu waktu kelak kita semua dapat berjumpa lagi di tempat kita pernah dipertemukan olehNYA. Amin.( Doa nya sangat sederhana, maaf.)

Tina Siam mengatakan...

Ngga usah iri neng Rini..... mending kita syukuri aja, bahwa sampai hari ini kita masih punya waktu untuk melihat teman-teman, walaupun cuma lewat blog.
Tapi boleh juga iri ding..... asal rasa iri itu bisa memacumu untuk lebih giat cari uang, jadi reuni 5 tahun mendatang kamu bisa datang. Aku ikut doakan deh...