Kamis, 16 Oktober 2008

DJOEN: SALAH SATU PENGGAGAS YANG AKHIRNYA KEMBALI




Alhamdulillah, atas undangan makan malem kami tadi malem, salah satu dari empat orang penggagas sampai akhirnya blog kita ini bisa diluncurkan, hadir memenuhi undangan kami. Masih dengan gayanya yang kocak, ocehannya yang "sakarepe dewe", tawanya yang renyah, dia amat sangat minta maaf pada kami dan juga "pecinta" blog karena mungkin agak terlambat hadir di sini. Bukan karena tidak mau hadir, namun karena alasan urusan keluarga yang membutuhkan perhatian lebih dan urusan kepindahan kerjanya dari NTT ke Bogor, telah banyak menyita waktu dia selama ini (selain jujur juga karena dia sering lebih banyak ada di lapangan dibanding di depan komputer, yang ini sebenernya ngga boleh diekspos katanya).


Ya, Djunaedi merupakan salah satu dari empat penggagas yang belum muncul disamping tentunya Ikhsan Haryadi, yang agak terkendala kondisi kesehatan dan kesibukannya sebagai pejabat di kantornya di Jakarta (Ikhsan, karena tinggal di Bogor dan kerja di Jakarta, dia bolak-balik Bogor-Jakarta). Mudah-mudahan ke depan Ikhsan juga dapat hadir bersama kita di sini. OK San, kami doakan biar Kamu bisa sembuh sepenuhnya dan bisa bersama kita di sini.


Pada akhirnya, kami berterima kasih atas kesedian rekan kita yang satu ini, atas kesediannya hadir dan mengisi blog ini, tinggal sekarang kami menunggu janjimu. OK.

12 komentar:

Hadian mengatakan...

Assalamu'alaikum Kang Juned. Gimana kabarnye ? Aku gak pangling lah soale ketawa elu yang sambil nyipit itu masih tetep yahuud.
Tapi ada yang kontras rasanya dari tampilan elu Ned, kaosnya Olahragawan (atau penonton olah raga, Rokoknya muanteppp!

Geus sabaraha bati euy ?

nkoswara mengatakan...

Akhirnya datang juga ya memang Jun kl bertapa jgn lama2 ntar 'tua di jalan' lho, gmn dah nyari indungna budak nu anyar blm? cepet2 nya aplg bogor skrg lg dingin2nya

damayanti mengatakan...

hai Jun... terakhir kamu call waktu saya lag ikut pelatihan bulan Juli lalu. Inget gak Jun, kita pernah berantem di bengkel latih sampe aku angkat kerah bajumu, he he.. (aku lupa banget gara2 apa ya waktu itu, kayaknya awalnya becanda and ledek2an ya..) mohon maaf lahir bathin ya... NK..jigana dah mulai masuk masa MOS lagi ya, kita ketemu lagi di Ciawi ya bro! Ulah poho...babagi lamun geus balik piket, ha ha ha

nkoswara mengatakan...

SD gmn mu babagi atuh sedeng hpnya sj susah banget dihubungi... nya keur meuli leupeut bae mah masih lah .....

Patriani mengatakan...

Tak ada yg brubah drmu Jun...awet muda tuh...mungkin krn bnyak snyum n ktawa ya...buat NK...SD mang kmrn smpet nyebelin...kyk artis aja dicari kmna2 susah....

damayanti mengatakan...

asyik...gak percuma punya temen NK, tau ga Nik, tiap ketemu asal dia abis piket, pasti aku dapet bagian.. Didoain NK...yang banyak rejekinya dan sehat selalu biar gak lupa babagi ke sayah he he he... Map se maap maapnya Nik.. kemarin hpku 'trouble' he he (hp atau orangnya ya? ya..gitulah..) sekarang mah udah gak kan?

Tina Siam mengatakan...

Heuy, kapan MOS jadinya San... soalnya kemaren bu Ade sudah ngasih aba2. Ceunah anak2 SUPM yang penyesuaian jadi S1 harus latdas ulang, hanya tinggal 7 orang lagi. Pan aku belum... Nandang sama Amdali sudah. Ih gak kebayang kalo harus latdas lagi... sudah tua begini?

Tina Siam mengatakan...

Eh maaf kang Joned, jadi lupa ngomentari gara2 membaca rumpian Santi. Kumaha kabarna? Tambah ganteng dan gagah aja.....

San, geuning kamu teh bisa juga sadis ya? Kapan kejadian kamu menghantam kang Joned itu, aku ada disitu ngga? Euh maklum lah geus rada soak ingatan teh..... Untung aya blog ini, jadi bisa sedikit2 ingat. Aku kayak orang amnesia aja ya, kenangan di SUPM teh bablas gak ada nyangkutnya. Kalian kok bener2 kuat ya ingatannya, yang detil begitu masih ingat. Salut ah...

djoenaedi mengatakan...

Walaikumsalam semuanya. hadian maaf ana baru muncul. ana sneng banget ente ngomentarin ana. ya dari dulu ana gini aja, senyumnya suka merem sampe waktu dikampus ana ditinggalin ama sonip saat ana tertawa. ana malu banget saat buka mata temen dah ga ada.
NK, ana belum sempat carinya, makanye cariin dong.
Santi, brantem lagi yu, tapi sekarang berantemnya jangan kaya dulu, ngerti kan he' he,
Patriani, aduh, ana jadi geer nich dibilangin awet muda
Tina, emang ana dari dulu ganteng, baru sadar ya, he, he, he.

fiet rahman mengatakan...

Jun, pindah dari Flores tahun berapa.., saya sekarang malah dipindahin ke Kupang lagi dari tahun kemarin.

djoenaedi mengatakan...

Bang... gimana kabarnya, dulu kan dah di Kupang, sempet kemana dulu kok sekarang dah di Kupang lagi? Jun pindah ke Bogor Juli 2007. Maaf ngga sempet ngabarin. Salam buat temen-temen yang lain.

damayanti mengatakan...

Gak da sebab musabab kok mau berantem Jun...? Tin, waktu itu kita lagi ada pelajaran praktek di bengkel latih, kamu juga pasti ada dong... Sadis ya Tin? Kalo aku inget2 juga, wuih..berani juga ya santi, he he he