Kamis, 09 Oktober 2008

LAPORAN PENERIMAAN DAN PENGELUARAN DANA

Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Bulan September
Segala Puji bagi Allah, seru sekalian alam.

Sebelumnya saya mohon maaf untuk laporan bulan September ini agak terlambat disampaikan, karena kesibukan lebaran tentunya. Program Posko 89 Peduli, Alhamdulillah sampai dengan saat ini telah berhasil mengumpulkan dana dari para donasi sebesar Rp. 1.650.000,- (satu juta enam ratus lima puluh ribu rupiah), belum termasuk donasi dari rekan kita Nandang Koswara karena baru masuk setelah saya buatkan laporan ini (buat dilaporkan bulan depan ya Kang).

Dari dana yang terkumpul tersebut seperti telah dilaporkan setiap akhir bulan. Sampai dengan saat ini Oktober 2008, telah disalurkan dana sebesar Rp 1.300.000,- (satu juta tiga ratus ribu rupiah) dengan penerima sebagai berikut;
  1. Dana Bantuan Pendidikan selama 1 tahun senilai Rp 1.200.000,- kepada Ananda dari Alm Abdul Azis di Brebes dengan cara transfer via Rekening Bank (via Munandar) sebesar Rp 100.000 per bulan bulan. Sampai saat ini sudah terealisasi untuk 4 bulan (Rp 400.000) yaitu untuk bulan Juli, Agustus, September dan Oktober 2008
  2. Dana Bantuan Pendidikan selama 1 tahun senilai Rp 1.200.000,- kepada Ananda dari Alm Amin Mulya di Garut dengan cara transfer via Wessel Pos sebesar Rp 100.000 per bulan bulan. Sampai saat ini sudah terealisasi untuk 4 bulan (Rp 400.000) yaitu untuk bulan Juli, Agustus, September dan Oktober 2008
  3. Dana Bantuan Pendidikan selama 1 tahun senilai Rp 1.200.000,- kepada Ananda dari Alm Nurkholis di Lamongan dengan cara ditransfer via Rekening Bank sebesar Rp 100.000 per bulan bulan. Sampai saat ini sudah terealisasi untuk 3 bulan (Rp 300.000) yaitu untuk Agustus, September dan Oktober 2008
  4. Dana Bantuan Pendidikan selama 1 tahun senilai Rp 1.200.000,- kepada Ananda dari Alm Rusmono dei Cirebon dengan cara transfer Rekening Bank (via Aan Andriani) sebesar Rp 100.000 per bulan bulan. Sampai saat ini sudah terealisasi untuk 2 bulan (Rp 200.000) yaitu untuk Agustus dan September 2008

Semoga segala amal kebaikan rekan semua mendapat pahala yang berlipat dari Allah SWT. Besar harapan Kami, ke depan semakin banyak lagi Ananda Yatim SIAPAPUN yang dapat kami bantu dana pendidikannya, yang tentunya sangat tergantung dari kemurahan hati rekan semua.


Terima kasih juga atas kepercayaan yang telah diberikan pada Kami dalam penyaluran dana bantuan anda. Tidak lupa Kami Posko 89 Peduli mengajak pada rekan semua yang peduli akan nasib sesama, utamanya nasib anak-anak yatim, di bulan ramadhan penuh barokah ini, mari kita untuk dapat sedikit peduli, sedikit berbagi dan sedikit memberi. Insya Allah, setetes kasih sayang dan perhatian rekan semua, adalah segunung harapan mereka akan masa depannya.

Patriani

Posko 89 Peduli

info selengkapnya klik disini

4 komentar:

tong mengatakan...

Ani, ke depan semoga akan semakin banyak lagi yang menjadi donasi Posko 89 Peduli. Jangan berkecil hati ya.... Insya Allah tujuan mulia-mu dan kita semua semoga mendapat pertolongan Allah. Semoga. Amin.

optimis....optimiss....optimisss...

nkoswara mengatakan...

Nie namanya juga kepedulian jd itu lebih mengarah pd unsur 'kitanya' yg didalamnya ada ketergugahan dan kesadaran kt untuk mereka jd santei aja nga usah harap2 cemas pd saatnya nanti insya allah akan semakin banyak bertambah temen2 kt yg tergugah dan tersadarkan hatinya buat mereka2 yg sedang sangat membutuhkan dan kekurangan jd percayalah kedepan akan semakin banyak PATRIANI-PATRIANI yg lain ....... OTONG - 0TONG yg lain ....Amin Ya Robbal Allamin kituh !

Patriani mengatakan...

sbnarnya aku pingin komentar,tp mau komentar apa ya...hr ini ntah knp aku jd org linglung.....berkecil hati?cemas?ngga lah....krn Tuhan slalu mmberi yg terbaik untuk kita...spt sms yg aku dpt dr mas Iromo:aku ingin bunga yg indah tp Tuhan mberiku kaktus,aku ingin hewan yg lucu tp Tuhan mmberiku ulat berbulu,dan saatnya tiba kaktus tumbuh mnjadi bunga yg indah dn ulat brbulu jd kupu2 yg cantik....dstnya.Hanya sj kdg ada rasa tak enak....aku ini pengangguran...adakah kepercayaan untukku?

tong mengatakan...

justru aku yang merasa menjadi amat sangat kerdil dihadapanmu, seorang pengangguran sepertimu ternyata mau dan mampu untuk peduli terhadap sesama, sementara aku......?
betul kata Bang Iromo, jangan terlalu banyak berharap, semua akan sesuai keinginan kita, namun yakin dan percayalah, semua yang diperoleh adalah yang terbaik yang Tuhan berikan untuk kita. Semoga.