Jumat, 31 Oktober 2008

CLOSSE UP (4) '89: PESERTA REUNI

Aan Andriyani, orang Sukabumi (eh wong Crebonan sekarang) yang satu ini bahkan mungkin sangat tidak banyak berubah dibanding dulu. Aan tetep seperti yang dulu, yang ramah....., murah senyum......, agak pendiem......, dan satu tentunya yang paling tidak berubah, tetep punyanya Muslim dari dulu. Seperti Akangnya, sepertinya Aan menerapkan pola diet yang lumayan rada ketat, sehingga....salah besar kalo membayangkan dia saat ini berbadan gemuk. Atau barangkali agak cape karena tutntutan pekerjaanya yang harus selalu berinteraksi dengan masyarakat dimanapun berada sebagai seorang staff di salah satu Instansi Pemerintah di Cirebon? Selamat dan sukses buat Aan....., tolong jagain rekan kita kang Muslim ya....!!!!!

Patriani, kehadirannya di acara Reuni kali ini (katanya sudah 19 tahun ngga menginjakan kakinya di Cikaret, tapi hatinya tidak khan?), banyak mengubah suasana reuni kali ini dibanding reuni-reuni sebelumnya, lebih semarak dan meriah tentunya. Ya Ani sepertinya masih seperti yang dulu, pembawaanya yang supel...., enak diajak bicara, enak diajak bercanda......(tapi males kalo dicandain, he...he...langsung ngambek dia) , bicara seadanya.... dan enak untuk diajak berbagi...., mungkin juga karena keseharian dia sebagai seorang Ibu Rumah Tangga yang baik dan berhasil, yang harus selalu bisa berbagi, mengerti, memahami dan mendedikasikan sepenuh hati dan pikirannya untuk keluarga. Sisa dulu yang juga kelihatannya sulit untuk dihilangkan adalah .... masih rada gagah..... (maaf....). Namun, itulah dia...., selamat dan sukses buatmu.

Sri Purwantini, rasanya terlalu singkat pertemuan kita untuk sedikitnya tahu siapa rekan kita yang satu ini. Pembawannya yang kalem, berwibawa, lembut, perhatian sama orang, murah senyum....., mungkin juga sebagai bentuk dan manifestasi dari kesehariannya kini sebagai seorang Ustadzah. Kesibukannya ceramah diberbagai tempat, menghadapi berbagai macam, ragam dan bentuk orang semakin membentuk dia untuk menjadi dewasa dan bijaksana. Selamat dan sukses buatmu

1 komentar:

tong mengatakan...

To Aan: mungkin bingung liat aku...?
To Ani: maafin aku....
To Atin: smoga masih inget aku.... tentang pertemanan "kita" dulu.

Satu yang pasti, semoga hati dan jiwa kita selalu bersama, karena sungguh.....aku tak ingin kehilanganmu walau sedetikpun.