Minggu, 19 Oktober 2008

SURAT TERBUKA DARI BANG AGUS ROCDIANTO ('83)

Salam OVA
Terang-terangan, perkenalkan, saya Agus Rochdianto alumnus SUPM 1983. Melalui surat ini saya sampaikan selamat kepada adik-adik alumnus angkatan 89 karena telah sukses membuat tempat tongkrongan khusus di dunia maya (blogspot). Diam-diam saya sering memantau dan membaca blognya utk sekedar bernostalgia.

Salam OVA,
Terus terang dan terang terus, sebenarnya saya sudah merintis bikin blog supm bogor di multiply(supmbogor.multiply.com) pada awal Januari 2008 lalu. Tapi masih agak sepi dari aktivitas. Tapi saya bersyukur karena blog rintisan di multiply tersebut akhirnya bisa berdampak positif bagi alumnus lainnya untuk membuat blog. Terus terang, blog di multiply tersebut maunya untuk memancing IA-SPB (Ikatan ALumni Sekolah Perikanan Bogor) di Cikaret agar bisa bikin website sendiri sehingga bisa untuk bernostalgia dan bertukar pikiran bagi semua alumnus.

Salam Ova,
Terang terus dan terus terang, pancingan (baca: harapan) tersebut ternyata belum terwujud karena sampai hari ini belum ada website atau setidaknya blog khusus IA-SPB. Mudah-mudahan adanya reuni yang tinggal beberapa hari ide membuat web site khusus IA-SPB bisa dimunculkan dan diwujudkan sehingga bisa menjadi Posko Utama para alumnus SUPM BOGOR.

Semoga.

Wasalam, kompak dan maju terus.

5 komentar:

Cikaret 89 mengatakan...

Terima kasih Bang sudah sempetin mampir di sini. Usulan mengenai web dan atau blognya untuk seluruh Alumni Cikaret, sangat menarik dan bisa untuk dijajaki. Mungkin nanti saat reuni bisa kita bicarakan, atau Abang gulirkan wacana (rencana) tersebut. So pasti akan Kami dukung. Semoga '83 sukses selalu.

dutch'usep87 mengatakan...

Salam Ova
Bang Agus, perkenalkan, nama saya Usep Supriadi Akt.87. Saya sangat mendukung sekali pancingan abang untuk pengurus IA SPB membuat website tentang alumni SPB, sebab dengan adanya media tersebut kita bisa mengetahui bagaimana wadah penampung alumni SPB ini. Semoga kedepannya apa yang telah abang2 dan adik2 rintis menjadi besar.
Salam

damayanti mengatakan...

Bang Agus, saya malah pernah singgah di blog-nya 83 beberapa bulan lalu, sebelum blog 89 dan 88 ada. Saya malah sempat post koment. Tapi setelah itu gak singgah lagi.

Zakki Zainun mengatakan...

Bocorannya sih memang salah satu acara reuni nanti ada launching website IA SPB, seperti apa bentuknya just wait and see ok...

Tina Siam mengatakan...

Setuju bang Agus, pasti lebih seru kalau ada website alumni. Apalagi kalau web tersebut bisa dijadikan sarana yang lebih produktif, semisal untuk membuka jaringan kerja bagi sesama alumni atau justru kegiatan sosial seperti yang sudah diprakarsai Patriani di blog ini....

Mengenai banyak alumni yang masih gaptek, saya punya pengalaman sendiri ttg itu. beberapa bulan ke belakang, bahkan sekedar untuk buka internet saja saya harus dibantu anak saya. Saya memang tidak merasa perlu tahu internet karena belum tahu manfaatnya, tapi setelah alumni punya blog saya memaksakan diri untuk tahu internet.

Sampai sekarang saya masih gaptek, tapi melalui blog saya belajar internet. Mudah2an hal yang sama bisa diikuti teman2 yang lain. Ya Bang..... tetaplah bersemangat!