Jumat, 31 Oktober 2008

SEKEDAR MENGINGATKAN: KEMESRAAN '88-'89 DOELOE

Posting kali ini menyambung dari possting sebelumnya mengenai "tamu kehormatan". Bahwa kita (Angkatan '88-'89) pernah begitu dekat, kita pernah bersama baik dalam suka maupun dalam duka. Kita sering "bersama" praktek di luar kampus Cikaret, itu sudah pasti, entah berapa tempat yang pernah kita lalui bersama? Sehingga menjadi sangat indah rasanya untuk kembali kita kenang dan kembali kita rajut kembali kenangan itu....kini.


Bang Ritonga ('88) yang ketakutan, hanya ditertawakan oleh Puji Suwargono ('89), namun Kang Dudi "88, dengan gagah berani siap menjaga kita dari ancaman orang luar, dibantu tidak kalah gagahnya oleh Yoyok pun ('89). Begitu indah kita bersama saling menjaga....walau kadang menggelikan ya Ji? Semoga....semua itu masih bisa kita jalin...kini....


Kasihan sekali......., anak-anak kecil (Otong ZA, Nandang Koswara dan Ferry Siswadhi) dengan wajah-wajah lugu dari kampung nun jauh di sana, yang berkeinginan tinggi untuk mencari ilmu di kota Bogor nan indah. Dengan dorongan, dukungan, bimbingan dan kasih sayang dari abang-abang semua, sehingga jadilah......kami kini, diri .....kami sendiri. Terima kasih.


Bahkan kitapun bersama......, mengalahkan lawan-lawan kita dimanapun kita berada untuk mengharumkan Almamater tercinta. Semoga bisa untuk selamanya.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

HAHAHAHA...
Kak Otong Zainal Arifin : LOETJOE BUANGETS....

tong mengatakan...

Yang pas kayanya bukan lucu amie....tapi culun...he...he.... so... thanks.

ifan mengatakan...

..HAHAHA...aku baru lihat bang otong waktu abgnya..kesian amat bang..dari mimik mukanya terlihat kesedihan yang mendalam...kakak kelasnya pasti galak buenerrr..