Rabu, 01 Oktober 2008

Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 1429 H

6 komentar:

dutch'usep87 mengatakan...

"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H, MINAL AIDIHIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN "
Zakki, secara pribadi saya mohon dimaafkan atas segala kesalahan yang pernah dan akan saya lakukan padamu ya,hehhehhehehheheh.
Salam buat ur husband n ur child dari saya ya.

Zakki Zainun mengatakan...

Kesalahan yang lalu sudah saya maafkan kak,untuk kesalahan yang akan datang saya akan siapkan stock maaf yang banyak, tenang aja ya...

nkoswara mengatakan...

Udah agak telat ya teh tp nga pa2 drpd nga sama sekali kl sm yg lain kan bs via sms ma teteh NK nga punya no nya jd lewat blogg ini " Nandang sakulawargi ngahaturkeun wilujeng boboran siam 1 syawal 1429 H hapunten tina samudayaning kalepatan lahir sinareng bathin "

syamsuddin mengatakan...

Selamat hari raya juga.Semoga kita semua menjadi fitrah dihari yang fitri ini.Amin. Salam buat Akangnya...Saya th 1995-1998 di Cikaret tapi Zakki ngak pernah nongol di kampus sibuk ya dengan penelitiannya.Bagi-bagi hasil risetnya.

tong mengatakan...

teh Zakki hapuntena pisan samudaya kelepatan, sok bilih sareng bisi seueuer kelelepatan sareng kaluluputan, maklum nu janten rai ka reka, seueur calutak pangintena oge.

Zakki Zainun mengatakan...

Terimakasih buat semuanya, semoga silaturahmi antara kita tetap terjalin