Rabu, 29 Oktober 2008

MALAM MENJELANG PAGI

Cerita Asep akan perjalanan hidup dan karirnya semoga dapat menggugah dan menginsfirasi akan langkah hidup dan kehidupan kita ke depan. Bahwa tidak mudah kita menjalani hidup.....itu sudah pasti, bahwa Tuhan pasti akan memberikan kita jalan hidup....... Insya Allah, bahwa semuanya harus dijalani dengan penuh kesabaran, ketabahan dan perjuangan tentunya.

Dengan latar belakang layar LCD yang pas....memperlihatkan posko89peduli, diiringi lagu kemesraan, rasanya memang .....pas..... kalo kita mendapat predikat "angkatan peduli ". Terima kasih Asep, untuk mau berbagi pengalamannya

Cerita Ikhsan lain lagi, durasi waktu yang diberikan selain masa dulu di SUPM, perjalanan hidupnya juga diisi lebih banyak untuk memuji orang yang tentunya dia kagumi


Sepertinya kelelahan tak bisa ditutupi dari wajah-wajah lelah ini. Entahlah......, entah apa yang dipikirkan saat itu? Satu hal.....Sidiq masih tetap tersenyum lho....Bukan hanya lelah.....kantuk pun ternyata mulai menyerang. Namun...., suasana Posko masih tidak berubah, rame dengan segala macam canda. Malam itu kita didaulat untuk satu persatu bercerita tentang pengalamannya di Cikaret dan pengalaman hidup setelah itu. Kekaguman akan seseorang dimasa lalu, saling puji akan orang di masa lalu, ledekan akan orang di masa lalu, tumpah ruah hadir disini. Bahkan ternyata masih ada yang pernah berutang pada seseorang yang belum dibayarkan, yang malam itu Alhamdulillah dibebaskan dan diikhlaskan.

3 komentar:

Hadian mengatakan...

Kang Ade Sunaryo dah pinter merokok ya pak Dosen ? Dulu mah aku yg sering diingetin beliau, he..he.

Ibu yg pake jilbab merah kayaknya takut banget ya difoto, ngeles terus, padahal kalo di zoom di monitor nanti kan ketahuan juga. kenapa bu ?

damayanti mengatakan...

iya..sapa sih tuh yang kudung merah? tapiii..kalo di zoom pecah tuh gambarnya.. :)

Tina Siam mengatakan...

Yang mana sih kerudung merah? Kan itu Aan...