Kamis, 11 Desember 2008

IA-SPB BENTUK BADAN USAHA.....


Suasana Rapat Pembentukan Pengurus, Pembahasan AD/ART dan Pembentukan Badan Usaha penunjang kegiatan IA-SPB nampak begitu serius, apalagi pada saat penawaran saham Badan Usaha......... Begitu dong......Insya Allah ngga akan rugi dan bermanfaat bagi almamater tercinta dan kita semua tentunya. Amin....


"Ya..........lepas deh kesempatan untuk mempunyai perusahaan...." barangkali itu yang ada dalam benak Teh Ina, Bang Hendria, Mas Paidi dan Bang Binsar...yang untuk sementara belum kebagian saham perusahaan.......Insya Allah...ke depan pasti bisa.

IA-SPB akan membentuk Badan Usaha (BU) berupa Perseroan Terbatas (PT). Pembahasan pembentukan BU itu telah dilakukan oleh Pengurus Pusat di Hotel Pangrango 2, Sabtu (06/12/08), usai penetapan Pengurus IA SPB periode 2008 – 2013.

Tercatat ada lima orang investor yang telah bersedia menanamkan sahamnya, yaitu R. H. Deden Iskandar sebesar 25 persen, Perwakilan IA SPB sebesar 20 persen, H. Hamid Algadrie sebesar 15 persen, Sumardi sebesar 10 persen, dan Cipto Subagio sebesar 5 persen. Dari total saham yang tersedia, masih tersisa 10 persen lagi yang masih masih kosong (belum ada pemiliknya). Kekosongan ini tentu saja untuk memberi kesempatan kepada alumni lain untuk mengisinya. Karena itu pengurus mengundang alumni lain untuk turut andil untuk mengisi kekosongan itu.

Buat rekan alumni yang berkeinginan untuk menanamkam sahamnya di Badan Usaha tersebut, segera untuk mendapatkannya........., ayo siapa lagi.........?
Gimana cikaret'89 berminat...? Ayo kita bergabung..........!!!!!!

Baca selengkapnya.....

3 komentar:

moch mengatakan...

semoga badan usaha ini bisa meningkatkan kesejahteraan alumni iaspbcikaret. Saya beminat juga tuh tapi gimana cara dan syarat2nya ya... dan berapa saham minimal yang bisa diperoleh, kemudian badan usaha ini bergerak dibidang apa?
dan yang penting aturan yang ada diperusahaan tersebut atau kata lainnya AD-ARTnya

Cikaret 89 mengatakan...

Hafiluddin ya......., met bergabung...., mungkin bisa diakses langsung di IA-SPB: http://www.iaspbcikaret.org/

nkoswara mengatakan...

Apapun programnya itu mah nga penting krn semua ge bs bikin spt itu mah bukan IA SPB sj...... yg terpenting adalah wujud nyatanya bs menyentuh atau bs dirasakan langsung nga sm alumni yg banyaaak itu... bukan begitu kan boss! jadi bukan cm ajang keren2an sj....Buat hafil met gabung di blog kita nih, gmn lomboknya makin pedes aja ya ...sapinya dah brp puluh tuh....