Rabu, 24 Desember 2008

Salam dari SIMIN.....


Hallo temen-temenku lulusan SUPM '92, juga buat abang-abang mbak-mbak di '89. Apa kabar semuanya.....? Baik aja toh.........? Nih aku "Simin" vokalis yang suka nyanyiin lagu jazz ala ermy kulit, pasti masih pada inget khan?? Oya sampai sekarangpun saya masih nyanyi terusss dimanapun berada..........
Ya udah deh.... sekarang saya salam-salam aja dulu nanti saya sertakan foto-foto saya yang terbaru. Buat temen-temen, saya barangkali termasuk yang keluar dari jalur yang namanya ikan. Saya bekerja di Telkomsel, Kuningan Jakarta. alamat email: gaguknur@gmail.com yang mau kontak langsung boleh juga di 081381398123.
Selamat liburan buat semuanya

4 komentar:

patriani mengatakan...

kluar jalur sah2 aja adik,yg penting ujungnya sukses....drpada ngga punya jalur n ngga sukses...ya ngga...salam kenal ya

damayanti mengatakan...

salam kenal dek...

amdali mengatakan...

SEMOGA SUKSES DIK... JGN LUPA ALMAMATER DAN SUMBANGSIHNYA

Anonim mengatakan...

hallo Gu.... akhirnya keluar juga...jangan gonti-ganti no hp lagi ya....