Selasa, 09 Desember 2008

PENGURUS PUSAT IA-SPB PEROIDE 2008-2013

Bertempat di Ruang Sidang Papandayan I, Hotel Pangrango Bogor. Dihadiri oleh lebih dari 30 orang peserta rapat dari berbagai angkatan, ketua IA-SPB , H.R. DEDEN ISKANDAR mengukuhkan pengurus pusat periode 2008-2013. Keseriusan dan keinginan yang sangat tinggi dari Ketua IA kita untuk memajukan organisasi dan tentunya seluruh rekan alumni patut diacungi jempol dan didukung secara penuh oleh kita semua. Bagaimanapun juga, keinginan luhur Ketua dan jajaran Pengurus Pusat saja, rasanya tak akan berjalan mulus sesuai apa yang diharapkan tanpa peran serta dari seluruh rekan alumni.

Sebagai informasi tambahan, dari sebanyak 61 (enam puluh satu) jajaran pengurus pusat yang dibentuk, sebanyak 4 (empat) orang berasal dari Angkatan '89, yaitu:

1. Ade Sunaryo, SSt, M.Sc. bidang Organisasi dan Kesekretariatan
2. Paidi, SSt, MSi., bidang Usaha
3. Sujono, bidang Kerjasama
4. Otong Zenal Arifin, bidang Pemberdayaan Alumni

Kepada seluruh jajaran pengurus, selamat bekerja dan ditunggu hasil karyanya. Kepada seluruh rekan alumni dimanapun berada,... mari kita dukung dan bangun kebesaran dan kejayaan Almamater tercinta.


Disela-sela rapat....bisa juga buat rapat terbatas....demikian barangkali meoment yang dimanfaatkan sama Bang Hendria dan Abang kita yang lainnya.


Sedemikian seriusnya Bang Beben mengemukakan pendapatnya tentang apa yang seharusnya dan sebenarnya kata yang patut untuk kalimat yang benar dalam pembahasan AD/ART. Sementara Bang Dede sedemikian seriusnya mendengarkan dan menyimak pemaparan tersebut. Salut buat Abang Abang yang walaupun jauh masih menyempatkan waktu untuk menghadiri rapat.



Selamat berkarya....

Pengasuh Cikaret '89


5 komentar:

Cikaret 89 mengatakan...

Selamat bekerja dan berkarya untuk kemajuan alamater buat para pengurus pusat.
Buat Rekan '89 yang jadi pengurus...selamat juga, tunjukan bahwa Angkatan '89 memang bisa diandalkan. OK.

Hadian mengatakan...

Selamat berjuang kawan, semoga jadi amal sholih buat semuanya. Kanggo Kang Deden, wilujeng & hatur nuhun pisan. Aku mah jadi seksi do'a dari kejauhan ajah ya !

amdali mengatakan...

SELAMAT BERKARYA KAWAN, SEMOGA KARYA KALIAN BERMANFAAT BUAT KITA SEMUA...

Unknown mengatakan...

"Selamat atas terbentuknya kepengurusan Ikatan Alumni SPB"
Selamat bekerja danberjuang untuk tetap menjayakan SUPM.
"BRAVO IKATAN ALUMNI SEKOLAH PERIKANAN BOGOR"

nkoswara mengatakan...

AA sejak kapan lu jd pemberani dan agak2 percaya diri dikit2 ....tp sayang logo yg dipasangnya koq Juventus yg kemarin2 hampir bangkrut...dibandingin MU mah nga ade ape2nye .....eh koq jd ngomentarin favoritnya AA yg memble ...maksudnya kl temen2 dpt amanah jd pengurus jangan memble ky juventus gitu...tp tunjukkanlah kebesarannya spt Manchester United ......