Kamis, 04 Desember 2008

MENJELANG BULAN KE 5 KEBERSAMAAN KITA

Semua Adalah Anugrah-Nya

Berbahagia sekali kita masih diberi Allah kesempatan untuk terus bersama dan berkumpul dalam blog kita tercinta ini. Sesuatu yang mungkin pada awalnya atau pada beberapa tahun ke belakang hanyalah sebuah mimpi, kini bukan lagi menjadi mimpi, tapi sebuah kenyataan. Tekhnologi memang telah banyak membuat kita menjadi semakin mudah untuk berkomunikasi, mempermudah kita untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan diantara kita kembali tentunya.

Tidak terasa, pada tanggal 12 Desember nanti, akan menjadi bulan ke 5 kita bersama dalam dunia maya. Kalau dilihat dari umur sepertinya kita masih sangat muda (tergantung juga bagaimana kita melihatnya toh...), namun.... apabila dilihat dari jumlah dan jenis aktivitasnya, rasanya tidak akan percaya bila kita bisa melangkah sejauh ini. Bahwa melalui posko'89peduli kita telah memberikan bantuan pendidikan untuk 4 orang anak yatim dari rekan kita setiap bulannya, itu adalah Rahmat yang sungguh besar dari Allah. Bahwa sudah sebanyak lebih dari 200 posting atau rata-rata sebanyak lebih dari 40 buah posting per bulan, itu adalah berkah-Nya. Sebuah pencapaian yang lumayan tinggi untuk sebuah komunitas terbatas dengan posting mengandalkan.

Bukan juga bermaksud sombong kalo jumlah pengunjung bisa dibilang lumayan tinggi......, dalam tempo 1 bulan sajah (sejak mulai dihitung pada tgl 5 November-5 Desember) blog kita telah dibuka oleh sebanyak lebih dari 1000 orang atau rata-rata lebih dari 30 orang per hari dengan jumlah halaman dibuka sebanyak hampir 4000 halaman, dimana pengunjung terbanyak yaitu sebanyak 51 orang pada tanggal 13 November 2008 (ada apakah gerangan pada tanggal tersebut.....? yo kita buka tanggal tersebut) itu adalah anugrah-Nya. Berdasarkan asal pengunjung yang membuka, juga tidak berlebihan kalo kita bilang bahwa blog kita sudah juga dibaca bukan hanya oleh kita di Indonesia, pengunjung kita juga berasal dari Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, Turqi, Australia, Belanda, Mexico, Jepang, Saudi Arabia dan China, ya... Alhamdulillah... walau kita ngga tahu...mereka membukanya secara sengaja atau hanya kebetulan saja, ha...ha...., kecuali mungkin ifan di USA, makasih Ifan.

Namun demikian, ditengah pencapaian2 tersebut di atas, kami sadar masih sangat banyak kekurangan dan keterbatasan blog kita ini, baik dari sisi materi maupun sisi tampilan dibanding blog-blog komunitas terbatas seperti kita ini. Untuk itu kritik, saran masukan dan lainnya demi kemajuan blog ini kami sangat harapkan selain posting-postingan tentunya.

Akhirnya...., segala puji bagi Allah atas semua yang telah kita peroleh selama ini, besar harapan ke depan akan lebih banyak lagi pengunjung dan pengisi blog kita ini. Amin....

Pengasuh

12 komentar:

nkoswara mengatakan...

Kita bersyukur punya 'bos blog'awalnya dan sekarang jadi 'bos website' sbg bos yg tidak sj gigih dan cerdas tetapi juga dermawan ....makanya nga aneh kl blog kita makin tambah ngetop sj ........

Hadian mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Hadian mengatakan...

NK mau resep obat asam urat gak ? Kata si Ayung, amoy tukang sayur langganan kami yg semlohay itu; "Pake lobak putih aja lho, dikunyah atau diparut trus ditemplokin ke bagian yg senut2, lama-lama pasti...busuk..eh baek maksudnya". Ini serius lho Ndang, selamat mencoba semoga lekas sembuh. Sebelumnya aku tahu kalo lobak putih juga baik u/ tumor.

nkoswara mengatakan...

Geus bermacam2 obat dicoba baik tradisional maupun internasional tp ceuk tatangga sy nu pinter tea tah ..obat plg mujarab mah nyaeta ngatur pola makan cenah ..jd sabangsa emping2ngan, jeroan2, leunca2an, peuteuy2an kantenan jengkol2an mah di goodbye sj jd alhamdulliah sehabis lebaran mah blm terasa lg .... AH hayang obat anti 'nyandung ' ngak?

Tina Siam mengatakan...

Asam urat itu jenis penyakit "peringatan", maksudnya alam sudah ngasih peringatan " Wahai saudaraku Nandang, akhirilah kerakusanmu, sudah saatnya anda mengurangi makan biar urat tidak lagi merasa asam, perut bisa meramping sehingga badan menjadi gagah"
Kitu tah Ndang sabda alam teh .... hehehe
Ari perkara nyandung mah Dian sudah tau obatnya, nya Yan?

Hadian mengatakan...

Aku gak mau obat anti nayndung mah...rugi

Hadian mengatakan...

NK coba kamu liat foto profil (avatar) Tina di YM,
kamu mau nyandung sama yg kayak gitu gak ? Kalo kamu gak mau aku yg mau !

Tina Siam mengatakan...

Aku gak pernah chat sama Nandang di YM. Dia gak bakal tahu foto profilku, wong aku gak tau ID-nya Nandang kok..... ke atuh foto bloggerku tak ganti biar Nandang tau....

damayanti mengatakan...

Bravo OZA... all out ya kelola blog? buat refresh juga.. makasih banyak buat kamu dan temen2 juga....!!!!

Cikaret 89 mengatakan...

Mohon maaf buat semuanya, bahwa ini adalah kerjaan semuanya. Pengasuh, Pengisi, Pembaca, Komentator dll. OK.

Cikaret 89 mengatakan...

OK semuanya...... sekali lagi KITA semua

nkoswara mengatakan...

Ya iyalah ....masa jamilah jd jamidong....apresiasi utk OZA-nya mana? TH siap2 atuh nyediain obat anti dicandungnya sekalian yg banyak atuh ulah ngadadak he he .....