Rabu, 17 Desember 2008

ADE SUNARYO




Alumnus Jerman kita yang satu ini memang deket deket jauh juga. Dibilang deket ya lokasinya memang masih di Bogor....sama dengan tempat diedarkannya blog kita ini. Jauhnya....ya sampe hari ini...beliau baru satu kali posting...ngga apa-apa ke depan mungkin akan lebih sering lagi bareng-bareng sama kita disini. OK.

Ade saat ini bekerja sebagai dosen di STP Jurluhkan Cikaret, dikaruniai 2 orang putra yang sudah lumayan besar-besar
Ralat dari informasi teh Ina: putra Ade dah nambah satu lagi jadi 3, cowok apa cewek .....? Perkara cowok apa cewek....biarkan...yang penting

selamat atas kelahiran putra/putri ketiganya
moga jadi anak soleh dan berguna...amin......

13 komentar:

iromo mengatakan...

Semoga bisa menjadi - ber otak Jerman, ber hati Mekkah - Selamat ya... Pesan nya ...jangan "terlalu " serius ya...proporsional aja... entar cepat tua lho ....

amdali mengatakan...

Moga apa yang dicita-citakan berhasil
IQ penting EQ lebih penting dan SQ sangat penting

tong mengatakan...

Yap....sukses selalu buat rekan kita yang satu ini. Seperti kata pengasuh...ke depan akan makin sering lagi menghiasi blog kita ini.

ina mengatakan...

Punten Kang Otong, Ade sekarang udah nambah satu anaknya..jadi tiga doonk, rupanya diem-diem masih produktif nya..hehe.. selamat aja ya.. udah tambah momongan lagi walaupun yang ngoment ini juga belum sempet jenguk si kecil hehehe...

Cikaret 89 mengatakan...

makasih teh atas infonya....,kayanya ada yang kurang cowok apa cewek bayinya...?
Nuhun

iromo mengatakan...

kalau sdh punya anak cowok 2, pengen nambah lagi satu, inginnya biasanya perempuan... lha ini dapat nggak ya seperti yang diharapkan . Selamat atas kelahiran Putra nya ( atau Putri ya ?) Semoga menjadi anak yang berbhakti pada arang tua , agama dan negara... amin...

Anonim mengatakan...

Anaknya kak ade yang ke-3 cowok lagi, klo tidak salah diberi nama Riko....

Hadian mengatakan...

Hai orang2 yang beriman, Nambah anaklah....sebelum nambah anak itu dilarang !(ini bukan ayat bukan hadits....cuma asbun aja).

De...smoga macam Habibie ya !

Tina Siam mengatakan...

Selamat De.... tidak apa2, anak tetaplah anak mau laki-laki mau perempuan, asal soleh dan berbakti kepada orang tua. Nanti kan Insya Allah pasti dapat anak (mantu) perempuan.

Sebentar, sebentar.....
Yan, kok foto profilemu foto isteri? Apa kamu kurang pede dengan janggutmu karena Amdali pake foto janggutan, hehehe.....!

Tina Siam mengatakan...

De, ari di Jerman ada sambel terasi dan semur jengkol gak? Saya mah akan menolak sekuat tenaga kalau disuruh ke LN teh bukan karena takut gak sanggup otaknya, tapi karena takut tak sanggup lidahnya.
Maklumlah saya tak bisa menelan steak, fried chicken atawa hotdog teh, lidah rasanya tidak rela....
Tapi kalau disana gampang mndapatkan sambel terasi, ikan asin, dan sang semur tea mah jigana teh saya sanggup. Kumaha tah Kang?

Hadian mengatakan...

Tin, Foto Profil ku sengaja pake foto isteri sbg tanda bahwa aku SSTI (Suami Sangat Tjinta Istri).
So...istri ? Siapa takut ????

Unknown mengatakan...

Selamat ya Kak Ade atas kelahiran putra ke tiganya...

Tina Siam mengatakan...

Wah Yan, argumenmu memang selalu oke. Dasar orang politik...... gimana Beh? Elu singkatan ISTI-nya bermakna apa?