Sabtu, 27 Desember 2008

Reuni Terbatas: Rekan dari Sinjai

Yap....inilah wajah terbaru dari rekan kita Rien...., siapa yang nyangka kalo katanya anaknya dah ada yang sekolah di SMU......?

Bahkan di toko roti-pun ibu kita yang satu ini siap berkasi untuk sesi pemotretan....

Yap........, tanggal 21 desember 2008 yang lalu, salah seorang rekan kita dari Sinjai, Sulawesi, berkesempatan untuk kumpul bareng-kita-kita. Karena KECINTAANNYA AKAN ALAMAMATER DAN REKAN-REKANNYA, beliau menyempatkan untuk bisa ketemuan sama kita-kita dan bertemu pengasuh blog, disela-sela kesibukan acara kantor yang diselenggarakan di Jakarta. Ngga ada kata selain salute......, haibat........., dan segudang kata macam itu buat ibu kita yang satu ini Rien......

Ngga terlalu banyak berubah dari dirinya........, tetep masih suka rada sewot kalo ada yg rada kurang berkenan......, ngomong blak-blakan... (kayanya pengaruh dari lokasi setempat ya bu......?). So....yang pasti Rien.....sungguh mengasyikan buat diajak bicara...., bercanda......dan lainnya. Terima kasih sahabat....ternyata kau masih inget kami-kami.

7 komentar:

nkoswara mengatakan...

Sugeng rawuh bu haji ..... mohon ma'af ya sy nga bs nemuin yg jelas jatim conection-nya sukses kan !! dan yg terpenting bu haji msh ttp cantiiik......

Tina Siam mengatakan...

Iya yah, yang aku heran dari temen2ku adalah kenapa mereka tak juga terlihat tua ya? Masak cuman saya seorang yang berjalan 'sesuai umur' alias boros di muka ya? Apalagi kalau saya buka jilbab, sungguh tidak bisa menipu bahwa saya sudah tua krn uban telah memutihkan rambut saya...
Wahai ibu2 angkatan 89, apa sih resep awet mudanya?

patriani mengatakan...

boleh dong resep awet mudanya....siapa punya?

Rien mengatakan...

Tin, rambutku juga sudah ada yang putih alias sudah ubanan kok,..tanya tuh OZA ma Mas Paid..ya Za ? Yang masih hitam pekat tuh malah SD, ya San ? Buat Santie, Oza. Mas Paid, Atin, dan Ikhsan, thanks atas waktu kalian buat saya...Saya tidak bisa membalas dengan sesuatu yang berharga selain ucapan terimakasih yang tak terhingga...dan mohon maaf atas semua salah dan khilaf. Oza, thanks untuk tetap menjaga yang "of the record"...

patriani mengatakan...

atuh kasian OZA smua minta di OTR smua...penuh amat memorymu jdnya kang....

tong mengatakan...

hidup OTR........, seandainya semua orang maunya OTR....., yo kkacian banget tuh pengasuh...apa yg mau dimuat.....?

amdali mengatakan...

Emang kalo ngometarin yang cantiek-cantiek pasti banyak....
Kalo gua sich no comment!!!!