Senin, 01 Desember 2008

Met ULANG TAHUN

apa yang telah kita perbuat dengan waktu...???

Ulang tahun sebenarnya adalah momen orang tua mengingat kebahagiaan ketika Allah menghadiahkan mereka si buah hati, juga mengenang masa-masa tak terlupakan ketika tangis bercampur tawa itu menggema di ruang hati setiap orang tua.

Usia merupakan karunia yang luar biasa yang harus kita syukuri. Karena selama perjalanan pencapaian tersebut menjalani banyak sekali proses. Proses kehidupan yang Allah berikan agar kita selalu menjadi yang terbaik. Melalui hidayah-hidayah-Nya. Melalui cobaan-cobaan-Nya. Yang membuat kita selalu belajar dan belajar. Melalui sebuah proses bernama kesabaran dan keikhlasan dalam menerima kenyataan. Ikhtiar dalam menempuh proses panjang menuju pada sebuah kesuksesan. Kesuksesan dunia dan akhirat. Insya Allah, amin…

Pertanyannya adalah makna apa yang sesungguhnya dapat diambil dalam setiap ulang tahun yang kita lalui? Yang pasti……, dengan bertambahnya angka secara denominasi, justeru usia kita sebenarnya akan semakin berkurang. Dengan usia yang makin berkurang, artinya kita malah makin mendekat kepada kematian. Dengan semakin mendekati kematian..... apakah yang telah kita perbuat dengan waktu yang telah kita lalui? Setiap tarikan nafas kita akan dimintai pertanggungjawabannya, untuk menentukan tempat kita di alam yang abadi... Semoga langkah-langkah kita semakin matang dan selalu membawa ke arah yang lebih baik.

02 Desember 2008. Selamat Ulang Tahun, buat saudaraku Burhanudin, kita sama persis ya Bur.

9 komentar:

Patriani mengatakan...

Met ultah ya ZA....moga tambah sehat,bahagia,sukses.....

nkoswara mengatakan...

Kl tau Juragan WEB kt ber-ultah mah mungkin sdh sejak jauh2 hari sy mengontrak penggilingan padi untuk memesan beras 1 ton untuk kemudian dibuatkan bubur merah bubur putih terus mesen lilinnya 38 biji dan yang tak kan dilupakan adalah menu spesialnya 'semur jengkol' minimal cukup dihidangkan untuk 79 orang mah minus sy karena sy mah lg dilarang sm dokter spesialis asam urat untuk makan jengkol sm emping aplg empingnya yg dr 'Batang' tp nga pa2 'emping batangnya' bs dihidangkan sbg menu tambahan di pesta ultahnya juragan kita ...dijamin akan menambah suasana pesta mjd lbh syahdu he he ..... aplg sambil makan empingnya sambil juga mengingat siapa yg ngasih empingnya...eh jd kepanjangan nih kpn ngucapin met ultah nya ya .....

Tina Siam mengatakan...

Selamat Ulang Tahun kepada Otong dan Burhan. Selain umur bertambah,kesempatan menikmati hidup semakin berkurang....... yang penting tidak boleh kurang rasa syukurnya, biar nikmat terus ditambahNYA.

Ndang... atuh kalau berkhayal boleh2 saja, tapi jangan over load, tah kalau bener2 Otong minta beras 1 ton, kamu sanggup nyediainnya?
Kalau saya jadi Otong, saya bener2 akan tagih tuh beras 1 ton, bukan untuk buat bubur, tapi akan saya sedekahkan kepada fakir miskin yang semakin hari semakin bertambah di negeri subur makmur ini. Hayoo.... sanggup teu?

damayanti mengatakan...

Selamat ulang tahun OZA... semangatttt!!!!!!

nkoswara mengatakan...

Tin ... itu teh bukan untuk ultah oza sj tp kl Entin ultah ge boleh tuh daftar he he .....

tong mengatakan...

Met Ultah buat Burhanuddin. Trims buaat semuanya.

Hadian mengatakan...

Happy Birthday Otong & Burhan, dah tua kan kalian ? we wish all the best things of you.

Unknown mengatakan...

Happy Birthday Kak Otong.
Wishing you all the best....
Ditunggu makan-maknnya...

Iis '92 mengatakan...

Eee... kak Otong ulang tahun ya??? Aduh, saya sampai gak tau, maaf ya kak soalnya saya kan gak tau tanggal lahirnya. Tp belum terlambat kan buat ngucapin met ulang tahun?
HAPPY BIRTHDAY ya kak... moga panjang umur, tambah sukses dan sehat selalu. Amien.