Kamis, 04 Desember 2008

NAMPANG DI DEPAN GEDUNG ALAMATER




"Tolong postingkan foto ini ya...makasih"
Ya.....email singkat yang saya buka pagi hari ini membuat kami pengasuh penasaran.....siapa gerangan 'yang nampang dengan gagahnya disitu'. Keterbatasan informasi akan kapan foto ini dibuat tidak menghalangi kami untuk menerbitkannya...walaupun mungkin pada akhirnya sedikit informasi yang bisa disampaikan. Yang pasti foto ini sedikitnya menjawab komentar2 tentang mengenai orang2 karantina. Tina....emang ngga gemuk...., Farchan....saksikan dan simpulkan sendiri, Mas Yokanan....keterlaluan kalo dibilang kurus, apalagi keliatan banget tuh sembulan perutnya (he....he....), kalo temen kita yang satu lagi sih......, kami tahu sekarang...foto ini pasti diambil dah agak lamaan dikit...., soalnya Mas Paidi masih belum semakmur sekarang.....

So...trims berat buat yang ngirimin foto.

12 komentar:

Patriani mengatakan...

ZA...aku jg dpt dr ttpan...ngga ada pnjlasannya emang dr sononya....Na cerita atuh....Buat ntie sorry ya wktu tdr di Paidi,aku ngebangunin kau 2x...abis aku ngga bs tdr he he he...jd kngen m Paidi nih..ngobrol m dia ktwa mlulu...eh iya si bos stunya knapa ya ngga mau gbung disini...repot kli ya...

Tina Siam mengatakan...

Hm..... foto itu diambil akhir tahun 2006. Habis seminar hasil kegiatan pemantauan di Jakarta trus mau ke Ciawi, kami mampir dulu ke kampus karena saya kangen banget pengen lihat kampus. Itu adalah kali pertama saya "keluar rumah" karena sebelum itu saya tidak pernah ikut kegiatan di puskari (anak-anak masih terlalu kecil)...
Sebenarnya waktu itu ada k Hafit dan Sujono disitu, tp kenapa yang dikirim hanya foto itu ya?

Perkara gemuk, iya juga kali ya.... banyak yang gemuk. Tapi yang masih kurus juga ada..... maksudnya yang tidak buncit. Kalau gemuk wajarlah ya.... teman-teman yang tidak di karantina juga gemuk2. Bukan masalah makmur tidak makmur, tapi semakin berumur kan emang semakin susah untuk tetap bertahan kurus, kecuali yang 'keturunan' kayak saya... hehehe!

tong mengatakan...

Bener Tin..., kaya saya emang dah dari sononya kali ngkurus....he...he..., ya tettep kurus. Soal foto yg lainnya...gimana tuh anie...? bisa dikirim juga khan...? ngga akan he...he...he.... ah...

Patriani mengatakan...

Nitipnya cuman 2...lainnya mah ngga tau...nanya Na tu....

tong mengatakan...

he...he.... cuman 2 tuh tien....katanya, kalo gitu tiena yang kirimin dong....?

nkoswara mengatakan...

TH jd bohayyynya dicabut sj digantiin jadi ' somlehoyyyyy' he he he ....

Patriani mengatakan...

Kl kau apa Kang?seksi kali yeeeee...... he he he

Tina Siam mengatakan...

Ndang darimana rumusnya orang kurus kering bisa semlohey.... kalo si Anie mungkin iya, kalau aku? Sudah untung gak dibilang 'tulang berjalan'
Oh ya, di foto ini aku masih agak gemuk karena baru melahirkan (Adek baru umuran 1,5 tahun, biasanya kalau masih menyusui aku gemuk)

Wah Tong, foto-fotoku yang itu pada hilang waktu pindahan lupa naronya dimana. Lagian yang gak ada disitu cuman k Hafit dan Sujono, kan foto mereka sudha ada di blog.

Hadian mengatakan...

NK kalo aku semlohay kagak ?

nkoswara mengatakan...

AH kamu mah jenggotnya yg somlehoyyyy.....msh merasa laku nya .....

amdali mengatakan...

Yang nampang didepan C. carpio L.
emang lengkap ada yang kurus ceking..
ada yang gendut dan..
ada yang ...

Anonim mengatakan...

Salam Buat Alumni SUPM 89. Jaya terus CIKARET..
Saya mohon izin untuk meng-copy foto2 nya buat di posting di Facebook Ikatan Alumni STP Jurluhkan Bogor.
Terimakasih.(angkatan 2006)