Senin, 11 Agustus 2008

Siang di Cirata


Siang di tepian waduk Cirata yang puannas...saya agak kaget ketika tiba-tiba ada seseorang menyapa dengan ramah, yang pasti saya inget mukanya tapi lupa nama...maklum sudah menjelang 4o...aduh tua banget ya...kalo inget umur....akhirnya setelah bersusah payah mengingat ketemu juga deh namanya Sujono...yup, wajahnya masih sumringah seperti dulu, badannya juga gak melar kayak Nandang ya...(sorry...NK). Dari obrolannya ternyata juniornya Sujono lagi sekolah di SUPM Lampung, wah...memang cinta mati sama SUPM ya....saya juga baru tahu kalau beliau ini kerjanya di Cikaret, walaupun dia bilang sering ke Sukabumi tapi saya gak pernah ketemu tuh....

4 komentar:

nkoswara mengatakan...

Teh teu nyangki nya menjelang 40 ge masih herang keneh malah tambih mencrang pengaruh gizi panginten he he .... NK mah minjem istilah santi tea mah 'nu pangkasepna saGarut' janten pangingal teteh lepat pisan sanes melar teh tp gaaaagaaah pisan

damayanti mengatakan...

Teh Zakki.... dari raut mah gak ada yang berubah, gak nyangka lho kalo teteh anaknya dah ada yang SMU. Sono pisan teh.. kemarin liat di blog teteh ada foto teh Zakki dan teh Dien, kapan ya..bisa ketemu?

Zakki Zainun mengatakan...

Aduh...hidungku mani kembang kempis dibilang masih mencrang....Teteh oge sono San...sejak keluar sekolah gak pernah ketemu sakali-kali acan, kita ketemu di reunian yuk...

Hadian mengatakan...

Jadi sono ka teh Zakki & teh Dini, mana kabarnya teh Din, saya jadi inget kue moci Margahayu euy...(soalnya deket rumah teh Dini ada pabriknya...? masih ada gak ya?