Rabu, 04 Februari 2009

SUKA DUKA 3 TAHUN DI SPP NEGERI CIKARET (Bagian 3)

PRAMUKA … OH … PRAMUKA

Pramuka merupakan salah satu kegiatan ekstrakulikuler yang wajib diikuti oleh semua siswa. Salah satu kegiatannya yang paling menegangkan adalah jurit malam. Kami dibagi kedalam kelompok-kelompok regu. Ada beberapa pos yang wajib dilalui oleh kami untuk sampai ke tempat tujuan.

Di setiap pos kami harus berhenti dan bisa menjawab semua pertanyaan dari kakak Pembina. Meskipun bisa menjawab pertanyaan, bukan berarti tanpa rintangan. Banyak ujian mental yang harus kami.terima.

Satu hal yang hingga kini tak terlupakan adalah saat kakak Pembina meminta kami bergiliran mengemut satu permen sampai habis. Banyak yang bergidik mendengarnya. Tapi kami tak ada pilihan lain selain mematuhinya. Ada yang mengemut sambil merem, ada yang mengemut dengan santai, dan ada juga yang mengemut dengan wajah tegang. Wah, kakak Pembina ada-ada saja. Katanya sih sebagai salah satu bentuk rasa persaudaraan diantara kami. Susah dan senang harus dirasakan bersama.

Oke deh kakak-kakakku yang baik............, tapi ada satu nih yang bikin aku malu karena ada salah satu kakak Pembina yang iseng (mungkin bisa ngaku disini...., siapa kakak yang iseng saat itu....?) Saat itu, sebelum acara jurit malam kami diwajibkan untuk tidur dulu. Saat tertidur itulah rupanya ada yang menjepretkan kamera ke arahku. Lalu fotonya dipampang di lobi dekat kesiswaan (lorong gerbang mau masuk ke Aula). Teman-teman banyak yang mentertawakanku, aku jadi mati kutu. Kakakku yang “jahil”, kenapa sih tega motoin aku yang lagi ngiler?

6 komentar:

Anonim mengatakan...

he..he... aku pernah punya loh fotonya Is, tapi sayang skrg dah rusak karena tahun 2007 lalu rumah orang tuaku termasuk yang terkena banjir.....

Unknown mengatakan...

Sekarang masih suk ngiler ga Is?
Aku dulu sempet bete ama kamu, abis kamu kalau tidur suka menggeretak gigi..
Linu banget ... bikin ga bisa tidur...
Hehehe.. peace...

Anonim mengatakan...

amie.. klo tidur masih suka jalan-jalan ga (plus ngigau nyanyinya juga).... he..he..

Unknown mengatakan...

kalo ngigau masih sich.. abis gimana ya....hehehe...
tapikalo jalan sambil tidur sich udah ga lagi....
Ini siapa, kok ga ada namanya...

Anonim mengatakan...

setau saya sih ga pernah tidur sambil menggeretak gigi (gimana bisa tau, orang lagi tidur!!!)
Nih anonim teh siapa ya... makasih udah nyimpen foto jelek saya...

ifan mengatakan...

he..he..,iya aku baru inget kisah itu..klo boleh tau siapa ya is yang ngerjain kamu itu..