Selasa, 24 Februari 2009

HARUN SUHERMAN: KAU KINI.......

hidupku bukan di perikanan lagi....

Sabtu 21 Februari 2009, 10.00 wib

Kunjungan pertama kami sekeluarga di kampung halaman setelah kelaurga adalah saudaraku Harun Suherman. Anak Cikoneng Ciamis yang sedikit kriting. Setelah hampir terpisahkan waktu selama sekitar 20 tahun......, ternyata beliau ngga jauh kemana-mana, tinggal dan membuka usaha sendiri di Cipacing, Ciawi, Tasikmalaya (sekitar 15 menit perjalanan dari rumah orang tua kami).

Sungguh......, pertemuan yang terasa indah setelah waktu memisahkan kami, tanpa terasa 2 jam lebih kami ngobrol kesana kemari, bernostalgia cerita masa lalu di Cikaret dan bercerita perjalanan hidup setelah itu sampai kini. Liku hidup sempat membawanya ke Batam selama sekitar 3 tahun (bareng Bang Nurdin sama Marhendro), sempat merambah pulau Jawa dengan berpindah-pindah tempat selama hampir 2 tahun, sampai akhirnya...... menetap dengan sang istri tercinta di rumah yang kini nyaman ditempatinya sejak tahun 1996.

Dunia perikanan telah lama ditinggalkan......, hidup Harun kini bergumul dengan spare part kendaraan dan bengkel pribadi yang menjadi sandaran kehidupannya. Harun kini telah dikaruniai 2 orang putra dan 1 orang putri dari istri tercinta Erlin Marlina, yang dinikahinya tahun 1993. Yang besar Sherlin Noviparari, putri kelas 3 SMA, yang tengah Redza Dzulfikar putra kelas 6 SD dan yang kecil Ridzal Alfaridzi putra sudah kelas 3 SD.

OK sukses selalu buat saudara kita Harun Suherman



santai sejenak sambil ngopi dan ngebul di rumahnya yang asri


selalu mesra dengan istri tercinta, resep harmonis keluarganya selama 16 tahun usia pernikahan, katanya


Putra keduanya, berpose sendirian...., siapa takut katanya


Keluarga adalah segalanya........, fose bareng istri, anak nomer dua dan si cikal yang baru pulang sekolah, sayang si bungsu ngga ikutan yah....

5 komentar:

Tina Siam mengatakan...

Nah, akhirnya rindu kami bisa terobati. Kapan menyusul profilnya kang Endang dan Elan nih...... cerita seperti ini yang selalu saya nantikan.... ditunggu tuisan berikut tentang profil terkini teman-teman SUPM.....

amdali mengatakan...

Selamat datang kawan, selamat berkumpul kembali didalam kebersamaan blog qt ini, semoga wahana blog ini bisa menemukan kembali kebersamaan yang pernah terjalin.
Salam.... semoga bisa mengobati kerinduan teman-teman yang lama tak pernah berjumpa

nkoswara mengatakan...

Nya atuh well cooooooome, wilujeng sumping, sugeng rawuh, selamat datang juragan .......

Cikaret 89 mengatakan...

Profil Endang sudah dimuat di posting sebelumnya. Trims.

Hadian mengatakan...

Edun euy Harun, klw kyk gini mah alamat cepet mantu tuh ? Tapi hati-hati jgn ketahuan NK, sok cunihin.