Senin, 09 Februari 2009

INDONESIA CREW SHOW.Part 1 ( Tribute to Bali Tragedy )

Sebuah hasil karya anak bangsa yang berjuang mengembalikan nama baik disaat terpuruknya kepercayaan dunia international terhadap indonesia pasca tragedy bom bali 1 2002.

Tayangan video berikut ini direkam di atas kapal pesiar Holland America Line (Ms.Volendam) dua minggu setelah terjadinya tragedy yang berakibat dibatalkannya kunjungan para penumpang untuk berlabuh di pulau dewata itu,atas pertimbangan keamanan pihak management memutuskan agar kapal hanya bersauh di perairan padang bay selama 5 jam dan kembali melanjutkan pelayarannya menuju Darwin Australia. Kekecewaan para penumpang dan kesedihan indonesia crew menyelubungi pelayaran ini hingga terselengaranya pertunjukan ini.

Pelayaran yang menghabiskan waktu selama 3 bulan itu bernama ASIA PASIFIC EXPLORER berisi 1600 passanger yang sebagian besar berkewarganegaraan america serikat dan canada Perjalanan ini dimulai dari pelabuhan Vancouver Bc Canada melalui berbagai kota dan negara yang berada di pesisir lautan pasific utara hingga selatan. Negara yang menjadi tujuan wisata adalah :Alaska,Russia,Jepang,Korea,China,Vietnam,Cambodia,Thailand,Malaysia,Brunei Darusalam,Singapore,Indonesia,Australia,New zealand,Haiti,Hawaii dan berakhir di pelabuhan Los Angeles,USA.

Semoga video ini dapat menambah koleksi blog almamater yg tercinta ini...ada pun kelengkapan dari video ini tidak seperti aslinya dan merupakan hasil edit ulang, ini dikarenakan batas durasi yng ditentukan oleh blogger, namun demikian akan ada lagi lanjutan tayangan show berikutnya. salam almamater....omni vivum ex aquatis..

5 komentar:

Cikaret 89 mengatakan...

Keren......Fan, kau pegang biola sekarang...., bukannya dulu mainin gitar ... Jejen drum, juarsa gitar melody? So....sukses selalu buatmu. ditunggu kabar-kabar menarik lainnya dari Santa Clara selanjutnya.

Anonim mengatakan...

wah... ifan hebat bisa main biola juga, keren deh ....

ifan mengatakan...

Terima kasih atas coment nya..bagaimana?..masih mau lanjutin ke part 2 nya?...

Cikaret 89 mengatakan...

pastinya.....fan....., ditunggu......

Unknown mengatakan...

Ajarin main biola doung....