Rabu, 04 Februari 2009

AHMAD HADIAN: EX KETUM OVA KITA






Hai rekan-rekan semua, rindu 'kali aku sama kalian semua. begitu aku lihat beberapa gambar lama yang diposting Tina, ada haru yang menyeruak dari dalam dada ini. Sok atuh semakin banyak yang kirim foto semakin deket rasanya kita.

Oya ini beberapa gambar terbaru aku : yang paling atas ini gambarku waktu ada acara di Bali bulan Februari yng lalu. Yang bawah aku sama pak Adhyaksa Dault (Menegpora), deket- deket pejabat...sugan weh kecipratan jadi pejabat juga. nah yang tengah itu keluargku. Isteriku 4...anaknya, (anak ku juga lah.., isterinya mah 1) namanya Heny Jelita Panjaitan (halak Batak do), anakku yang paling besar Socha Sajatiningtresna Kardiadinata (baru naik ke kelas 6 SD), yang no 2 (yang agak tomboy tu) namanya Wening Galih Sanubari Kardiadinata (baru masuk SD), no 3 ni jantan satu-satunya namanya Wibawana Handaruan al Ghozy Fillah Kardiadinata (panggilannya Ghozy), baru masuk TK kecil. dan yang bontot perempuan juga baru 6 bulan, namanya Fathiya Cahya Sumirat Kardiadinata.
Aku sekarang tinggal di Indrapura Kab. Batubara, sebuah kota pesisir, 100 km dari kota Medan. no kontak 081376235665, e-mail: aa_hadian@yahoo.com

1 komentar:

amdali mengatakan...

Sukses slalu sobat, semoga bisa mengikuti jejak "Adyaksa Dault" dan bisa memegang janji2 dan mejalankan amanah rakyat, sukses PKS (Partai Kita Semua)