Rabu, 23 Juli 2008

NABILA AMALIA AZIZ (Putra Pertama Aziz)

Saya dan adik saya (Jihan)

Perkenalkan nama saya NABILA AMALIA AZIZ, Saya adalah anak pertama dari 4 bersaudara keluarga abah saya ABDUL AZIZ, rumah kami di Makasar, tapi saat ini saya ikut Pak De Nandar di Brebes. Sedang karena tugas belajar, Umiku sekarang berada di Semarang, tetapi tentang bea siswa yang saya terima, saya sudah menceritakan semuanya kepada Umiku.
Kali ini, izinkan saya menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas perhatian dengan bentuk kepedualian yang ditujukan kepada keluarga saya. Semoga bea siswa yang telah saya terima dapat memberikan manfaat bagi saya. Sekali lagi saya sampaikan terimakasih …(hanya ini yang bisa saya lakukan). Salam dari Umiku di Semarang, Semoga cahaya keimanan selalu membimbing teman-teman abah... Amiin...

Dari: Nabila (Putra pertama Abdul Aziz)