Senin, 23 Maret 2009

HENDA '92

Nampang di tempat kerja....

Hari Sabtu 21 Maret 2009 kemarin, saya kebetulan ada acara ke Lab. kolam percobaan kampus IPB Darmaga. Pas masuk parkir saya lihat Henda mau pergi dengan motornya, buru-buru saya halangi dengan parkir mobil, tepat menghalangi jalan dia....., keliatannya agak sewot juga dia....., agak melotot juga dia ngeliatin saya, mungkin dia pikir..., ngga tahu siapa dia kali..., berani-beraninya ngalangi yang punya jalan di situ.....


he....he...., keliatannya ngga banyak perubahan yang terjadi pada dirimu

Baru pas saya turun dari mobil..., dia nyamperin dan ngajak salaman erat sekali. Yah....., Henda ternyata masih bekerja sebagai staff di kampus IPB. Bedanya kalo dulu dia kerja di kolam percobaan deket Kampus Dalam, sekarang beliau kerjanya di Kolam Percobaan Kampus Dermaga, belakang Fakultas Perikanan. Tidak lama ber-say hello....., karena selain saya juga ada acara selanjutnya...., apalagi beliau yang memang sudah mau pergi dari tadi. Yap....., sukses selalu buat Henda...., kita pasti akan lebih sering lagi ketemu ya.....!!!!!


nampang di depan papan nama kantor, asyik juga yah.....????

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Henda,... Salah satu teman terbaik kna ksederhanaanya, kbaikanya, kjujuranya & tggjwbnya thd pekerjaan, jg sbg tmn 1 tim di KPBD IPB yg sempat
ngerasain brg sulitnya waktu krismon '98. Sukses slalu buatmu, fren... Maaf bgt kna blm bs ke rmhmu lg...

Unknown mengatakan...

Henda yang bersahaja,pemalu dan baik... Sukses terus buat kamu ya..

Anonim mengatakan...

Henda memang pendiam, tapi jangan lupa tatapan matanya menyimpan sejuta makna... Halo henda, Apa Khabar?

Anonim mengatakan...

Is, tau ga ...?? Dulu anak botia yang diaksir Henda itu kamu loh!!! he..he..

Anonim mengatakan...

Pitto ada-ada aja deh... gosip kali!!!

Ede92' mengatakan...

Henda kumismu tambah tebal aja tuh...tapi jangan lupa ama temen yah.. kaya kemarin kamu ampe lupa ama aku.....tapi g' apa2 15 tahun memang bukan waktu yang sebentar...untuk mengingat kawan apalagi jarang ketemu...
SUKSES BUAT MOE....

Riza mengatakan...

Seperti ... mata Henda (song iwan fals), itu yg kuingat darimu ... sukses selalu pren ... heeeeee