Jumat, 14 November 2008

ROCKY SAFEI: SELAYANG PANDANG

Dengan Ucapan Selamat atas terselenggaranya Reuni Akbar IA SPB Tahun 2008 bersama sahabat sahabatku yang sekian tahun mendapat baju seragam, kaos kaki, serta makanan dari Pemerintah secara gratis maka lahirlah Pemimpin Bangsa yang mungkin tidak dilirik sebagian Pemimpin Bangsa yang terdahulu, namun dengan keberanian yang diajarkan kepada kita sejak dini untuk tampil membela rakyat kecil itulah yang ada dalam roh setiap alumni yang terdidik untuk menghantar bangsa ini menjadi bangsa yang berdaulat menuju adil dan makmur.

Ketika Reuni, rasanya saya ingin juga tampil, namun Posisi saya sedang berada di Bali yang juga memimpin suatu kelompok kecil memperjuangkan hak hak mereka untuk lebih makmur. Semoga email saya ini dapat menjadi rekan sehati, dan saat ini kami sedang membangun Hubungan Indonesia Korea yang lebih baik khususnya membangun kerjasama yang harmonis dalam bidang ketenagakerjaan. Karena Korea saat ini menjadi Primadona, bukan Udang saja Primadona he he he .... menjadi negara tujuan karena Tenaga kerja Indonesia sdh mencapai 20.000 TKI...

Pendapatan saudara saudara kita disana setiap bulan 1,5 Juta won atau setara 14 Juta... Rupiah... Dalam 2 bulan kedepan Indonesia akan mengirim 400 Tenaga kerja Perikanan ke Korea, dan ini menjadi kebanggan kita bahwa 5 tahun kedepan kita sdh punya tenaga ahli bidang Perikanan khususnya bidang Pengalengan... Jika rekan rekan membutuhkan informasi lebih detail dapat menghubungi POSKO Korea Indonesia di Jakarta Telp. 021 6595591 atau HP 0812 1365 1111... salam dari OVA Syafei Junior 01193

7 komentar:

tong mengatakan...

Awalnya Saya ngga percaya kalo foto itu adalah Rocky, pangling dan berubah banget, saya coba terus ngeliatain dan....kayanya sih rada mirif dulu. sukses selalu buatmu.

Patriani mengatakan...

Lha kok kaya Fery Siswadi?...tak kirain salah naruh foto.... sukses ya....

Hadian mengatakan...

Bravo Man...gagah loe ye. Pake nampang di Korea pula tuh.. Rock deket kampung ku pun ada Korea...eh maksudnya Karo.
Sukses deh atas kamu punya karier ya! Rock di Korea bening2 ya ? maksudnya kaca kantor dibelakang mu itu !

nkoswara mengatakan...

Tiga taun yang lalu kita sempet ketemuan ya saat itu kamu lg asyik jd pengusaha billboard dan konsultan direhabilitasi korban narkoba, sekarang kamu jd pengusaha pengerah TKI, hebat kamu Rock?

Tina Siam mengatakan...

Wah, mestinya ada berbagi ceritra sukses nih Rock...... siapa tau bisa menginspirasi temen-temen yang lain, terutama saya nih......!
Ditunggu ceritanya ya Rock! Selamat....!

syamsuddin mengatakan...

Wah.. tae'kutandai kamu sekarang sudah kayak pejabat yang lagi jalan2 di LN,salut semoga tekwondonya bisa diperdalam lagi di sana.Tapi saya yakin tendangan nyangkulnya nggak bisa lagi.

iromo mengatakan...

ini baru berita.... dari prolog di depan sudah bisa dibaca tentang semangat yang membara... menaikkan taraf hidup rakyat kecil ...Bagus sekali... semoga bisa dikirim kabar-kabar melalui blog ini , bisa terbuka , saya kira ini baik sekali... info di negeri orang ... bagi yang ingin berhijrah ke Korea ... bisa jadi alternatif ...