Rabu, 01 April 2009

Ina dan USA bertahan, Norway kalahkan Thailand....!!!!

Laporan Aktivitas www.cikaret89.com

posko89peduli....

Menjelang bulan ke 9 kebersamaan kita, pengasuh sengaja mendahulukan aktivitas kegiatan yang telah dilakukan. Bahwa melalui blog ini, berkat keikhlasan dan kebersamaan kita, www.cikaret89.com melalui posko89peduli telah memberikan bantuan pendidikan untuk 4 orang anak yatim, masing-masing senilai Rp 1.200.000,- , atau Rp. 4.800.000,- (empat juta delapan ratus ribu rupiah) selama satu tahun (12 bulan) yang diberikan secara bertahap setiap bulan untuk ke-empat penerima bantuan, saat ini sudah terealisasi untuk masing-masing penerima sebesar rata-rata 9 bulan. Alhamdulillah jumlah donatur kembali bertambah. Itu semua adalah Rahmat yang sungguh besar dari Allah.

jumlah postingan.....

Bahwa sudah sebanyak 290 posting atau rata-rata sebanyak lebih dari 32,2 buah posting per bulan, itu adalah berkah-Nya. Sebuah pencapaian yang lumayan tinggi untuk sebuah komunitas terbatas dengan posting mengandalkan rekan-rekan sebagai kontributor dan pengasuh.

pengunjung.....turun......!!!!

Jumlah pengunjung sejak digulirkan program penghitungan pengunjung sejak tanggal 5 November 2008, dengan menggunakan histats bisa dibilang lumayan tinggi......, pada bulan November jumlah pengunjung sebanyak 803 orang (sekitar 32 orang per hari) dengan jumlah halaman di buka sebanyak 2522, pada bulan Desember jumlah pengunjung meningkat menjadi sebanyak 1.124 orang (sekitar 36 orang per hari) dengan jumlah halaman dibuka sebanyak 2987. Pada bulan Januari meningkat lagi dengan dikunjungi oleh sebanyak 1.709 orang (lebih dari 55 orang per hari), pada bulan Februari jumlah pengunjung turun menjadi sebanyak 1.054 orang atau rata-rata 38 orang per hari dan pada bulan Maret ini pengunjung kembali turun menjadi hanya 912 atau rata-rata 29,4 orang per hari (tanya kenapa....?). Mudah-mudahan bulan April....., pengunjung kembali naik, atau..... kira-kira apa yang harus pengasuh lakukan untuk mengundang pengunjung hadir di blog kita.....??????

Jumlah pengunjung berdasarkan hari pada bulan November, Desember, Januari, Februari dan Maret (naik...., naik...... turun.....turun .... dan.....??????)


Ina dan USA bertahan, Norway kalahkan Thailand...............

Berdasarkan asal pengunjung yang membuka, pengunjung luar negeri terus bertambah, pada bulan Januari berasal 31 negara, pada bulan Februari menjadi sebanyak 40 negara dengan rincian prosentase 86.2% dari Indonesia, dan 13,8% pengunjung luar negeri. Maka pada bulan Maret Alhamdulillah..., pengunjung luar negeri bertambah menjadi 44 negara dengan prosentase pengunjung dari luar negeri bertambah dari sebelumnya hanya 13,8% menjadi 15%. Satu hal yang juga cukup menarik adalah meningkatnya pengunjung dari dari Norwegia yang pada bula sebelumnya tidak masuk dalam lima besar masuk menjadi urutan ke tiga sebesar 1,3% berada di belakang 1) Indonesia 85%, 2) USA 8,9%, dan di atas 4) Thailand 0,9% (sebelumnya di urutan ke-3) dan 5) Swedia 0,5% dan sebesar 3,4% berasal dari 39 negara lainnya.

akhirnya......
Kami sadar masih sangat banyak kekurangan dan keterbatasan blog kita ini, baik dari sisi materi maupun sisi tampilan dibanding blog-blog komunitas terbatas seperti kita ini. Ke depan, selain kerja keras dari pengasuh yang harus lebih...lebih...keras lagi, kritik, saran masukan dan lainnya dari rekan semuanya demi kemajuan blog ini kami sangat harapkan selain posting-postingan tentunya. Kirimkan semuanya melalui cikaret89@gmail.com

segala puji bagi Allah atas semua yang telah peroleh,
besar harapan lebih banyak lagi pengunjung dan pengisi blog ini.
Amin....



0 komentar: