Rabu, 29 April 2009

WELCOME.......

Yah......, selamat datang dan selamat bergabung buat saudara kita Ferry Siswadhi di rumah maya kita, tempat kita bisa bernostalgia, berbagi cerita, bercanda dan segala macam itu.
Walau kita dipisahkan jarak....., walau kita dibedakan warna......., walau kita berbeda status dan kedudukan, namun kita tetap satu..., dipersatukan dalam almamater yang sama.......
Ditunggu kabar selanjutnya.


Ferry Siswadhi

8 komentar:

tong mengatakan...

Wah...., pangling banget ya, 20 tahun ngga ketemu akhirnya bisa ketemu juga walau di dunia maya. Ngga nyangka...., bisa gemuk juga rekan kita yang satu ini. Hidup Ferry.....

Ferry mengatakan...

Ass. Bagaimana kabarnya teman2 kita ya..banyak yang putus kontak nih.. Walau kita dipisahkan jarak dan waktu tapi kita tetap satu 'cikaret almamater'..

Ferry mengatakan...

Ya lah Kang Otong..dari dulu kita kan diberi makan jadi bisa gemuk juga dong.. Kemana teman2 pada sepi Kang ? Nanti kalau saya ke Jkt kita kumpul2 ya sambil bernostalgia..Kang Ihsan kemana ? Sudah jadi pejabat sibuk terus..

Ferry mengatakan...

Rien..kok bahasanya melankolis banget, siapa yang lagi jatuh cinta tuh..?! Lagi kangen dengan siapa tuh..?

Hadian mengatakan...

Well come home Fer, pake kumis mantap juga rupanya kau ya ! Aku bayangin gaya bicara & warna vokal kamu tu mirip sama Patrialis Akbar,,setuju man?

Rien mengatakan...

Ini to profilnya bang Ferry yang anggota dewan itu...Ap[a kabar bang ? Oya, siapa yang jatuh cinta ya ? Kang Oza, bisa bantu saya jelasin ?

tong mengatakan...

Lho...ko aku rien. Bang Ferry nanya sama dikau....?
Bener Kang Ian...aku baru nyadar, kumisnya itu kok kayanya mau saingan sama aku, he...he....
Indahnya....., sesama politisi, walau beda warna..., tapi saling memuji.....gitu dong, kompak buat bangsa dan negara tercinta.
Mantaplah pokonya.

amdali mengatakan...

Selamat kepada Feri S., yang telah menjadi anggota dewan. Lalu bagaimana dengan ketua OVA qt, apa sudah masuk gedung dewan di batubara????