Rabu, 29 April 2009

KUNJUNGAN KERJA 2

Bertemu di kampuspun jadi.......

Seperti yang tidak mau kalah sama kumpul-kumpulnya Anie, Sidik sama Ade. Bukannya mau bersaing sama mereka..., dan bukannya kebetulan kalo saudaraku yang nun jauh di Bau-Bau sana...., yang sudah jadi seorang pejabat di salah satu Institusi Departemen Teknis, menyempatkan diri untuk datang bersilaturahmi, bertemu saudaranya yang belum jadi apa-apa. Sekali lagi......, beginilah yang namanya SAUDARA, perbedaan status dan ukuran tubuh (he.....he.....) tidak menghalangi yang dah jadi pejabat menemui saudaranya yang bukan pejabat..., dan yang bukan pejabat tidak malu untuk dikunjungi yang pejabat. Sesibuk apapun acara, sesempit apapun waktu yang dipunya, kesempatan untuk berjumpa.......rasanya mungkin terlalu sayang untuk dilewatkan, bahkan mungkin takan pernah mau untuk dilewatkan.

Terima kasih buat Saudaraku Amdali Adhitama, yang telah datang berkunjung. Insya Allah...., kalo ada kesempatan saya juga ingin bersilaturahmi ke tempatmu.


Yah..., mungkin tidak seperti rekan kita di Pekalongan......, karena keterbatasan waktu, kami hanya sempat untuk makan siang di kantin kampus (itupun beliau yang bayarin, he...he...)


Walau sederhana dan murah meriah...., tapi habis juga ya.....??? Laper kali ya..., makan siangnya dah menjelang sore habisnya


Yap.....sibuk baca-baca dan nyari buku yang relevan buat dibawa pulang.....di perpustakaan Fakultas Perikanan IPB


Yang satu udah gede gemuk lagi...., yang satu lagi... dah kecil kurus lagi. He....., menyempatkan diri berfoto sebelum berpisah.
Terima kasih.....

3 komentar:

Cikaret 89 mengatakan...

Saingan nih ye.....ama postingan yg di bawah,
ha....ha.....ha.....

Hadian mengatakan...

Pulang kampung ya Am...!? Aku suka sama pose yg lagi liat2 buku.

amdali mengatakan...

Bagaimana pak ustadz, jadi anggota dewan nggak...
Aku doain smeoga bisa masuk dewan tahun 2009-2014