Kamis, 22 Januari 2009

SELAMAT MENJABAT

SEGENAP PENGASUH
www.cikaret89.com


MENGUCAPKAN SELAMAT

ATAS TELAH DILANTIKNYA



AMDALI ADHITAMA (Angk. 1989)
Sebagai Kepala Karantina Ikan Bau-bau, Sulawesi Tenggara




M. FARCHAN(Angk. 1989)
Sebagai Kepala Karantina Ikan Kupang, Nusa Tenggara Timur


dan Pelantikan Para Pejabat Lainnya Lingkup Karantina Ikan,
Departemen Kelautan dan Perikanan


Kepada :


IROMO ( '88) YOKANAN (88)
OBING HOBIR A ('88) HAFIT RAHMAN ('88)


UHEN RUHENDA ('87) KUSMAYADI ('87)


ADE SYAMSUDIN ('86) KAMDANI ('88)

SUPARDI ('85) AINUT TIJAR ('85)

TEDDY KOSWARA ('85)

8 komentar:

tong mengatakan...

Selamat bekerja dan berkarya dalam pos barunya.
Sukses selalu......
Amin.

nkoswara mengatakan...

Wilujeng ....Selamat .... semoga dalam amanah yang telah diberikan Allah SWT berkenan dengan ridho dan suksesNya amiiiin

patriani mengatakan...

Pokokna mah slamat smua ya.........

amdali mengatakan...

Kayaknya bang Ade Syamsuddin Angkatan 86 lupa di disebut juga tuch

Tina Siam mengatakan...

Gimana perasaan elu Beh? Lega ya.... akhirnya bisa juga masuk barisan. Kagak apa2 telat dikit, yang penting sekarang kamu tinggal lihatin potensi terbaikmu.... Gua seneng dan bangga elu jadi kepala UPT, gue doain elu sukses.

Kalo mau konsul soal PHPI, gue seneng kalo bisa ngasih masukan (lebih seneng lagi kalo dibayar, hehe). Gimanapun kamu mesti care sama anak buah, dan banyak tidaknya PHPI di UPTmu akan jadi indikator apakah kamu peduli dengan nasib pegawaimu atau tidak.....

Sori kalau gue rada rewel, itu bukti gue ikut bangga dengan prestasi elu. Oke Beh..... selamat berjuang!!!

amdali mengatakan...

Ok, thank buat semuanya, gua cuma minta do'a restu, semoga amanah ini bisa gua laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Amin...

Anonim mengatakan...

Selamat ya kawan-kawan dan adik-adikku. Semoga menjadi pejabat yang amanah dgn semangat kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Dari Gus Pur

tong mengatakan...

Kayanya....., ada yang kurang ni Beh ama Farchan....., kapan syukurannya....jangan lupa undang-undang kita orang. Kita pasti datang asalkan diundang dan.....disertai tiket pulang pergi. Ayo siapa lagi yang mau....buruan daftar disini.......