Senin, 12 Januari 2009

NGOPI BARENG LAGI............

Lika liku enak dan tidak enaknya bertetangga ama temen sering dan banyak kami lalui. Salah satu enaknya adalah kita bisa ngumpul bareng kapanpun kita mau....., ngga enaknya kalo salah satu liburan dan pergi berlibur, sementara yang satunya lagi harus tinggal.....ya jadi sendirian....he...he..... Menurut NK...., aku nih dah yang ke-3 kalinya ninggalin dia ngopi sendirian di komplek, tanpa bilang alias pamet lagi he....he....kesel juga katanya....., ya....mau gimana lagi...?Dengan amat sangat terpaksa beliau ngopi sendirian di rumahnya.

Setelah lebih dari 2 minggu ngga bareng-bareng lagi ngopi plus yang lainnya......, hari minggu kemarin kita...(maksudnya saya ama NK......) berkesempatan lagi untuk kembali ke kebiasaan semula tersebut. Yap......rasanya waktu 2 minggu ninggalin beliau ngopi sendirian menurut beliau adalah waktu yang lama......he.....he......., kalo buatku sih....liburan kemarin tuh kayanya sebentar banget ya..... (kayanya ini akibat dari yang satu nungguin sambil kesel dan yang satunya lagi asyik berlibur ria, jadi persefsi tentang waktu yang dilaluinyapun berbeda he......he....).



Asyik minum kopi panas bikinan bu NK di samping rumahnya sambil ngobrol kesana kemari....(yang pasti bukan gosip....sip...sip...)


Ngebul bareng juga asyik....apalagi sambil ngomongin orang.....(katanya bukan ngegosip...., he...he....)

10 komentar:

amdali mengatakan...

Yang satu bak semar mendem n yang satu bak petruk puasa terus...
salam kompak ya...
perbedaan badan badan takkan memisahkan kebersamaan...
enak yaa minum kopi sambil nyeruput cigaret....

gun9 mengatakan...

kompak selalu... indahnya kebersamaan.. oo.. satu komplek ya ?

nkoswara mengatakan...

Be ...asal tau aja semar tuh sll jd tokoh idola lho ....terkenal bijak, cerdas dan bs mancala putra mancala putri gitu ....krn dlm sejarah aslinya dia tuh termasuk dewan eksekutif para dewa2 di imperium jagatnata sana....jd lu mestinya bangga dong bs punya temen yg sejatinya mewarisi sifat2 dr begawan semar badranaya semacam gue ini he he he ......

aku mengatakan...

NK ...meni narsis kau.....jgn marah ya....mana ceritanya?jgn sibuk cari dwt melulu kang....

amdali mengatakan...

Nah leo siapa tuh aku?
Wah Ndang ada yang ngingetin tuh, eling yach, cari duit terus penting tapi yang lebih penting bayar zakatnya...
ntar terlalu sibuk cari duit lupa bayar zakat n sedekahnya... jangan sampai seperti Qorun!!!!!

aku mengatakan...

Buat yg tau siapa aku ...jgn bilang2 yaaa.....Tp dijamin Am...NK mah sngt dermawan.....

tong mengatakan...

aku.........................................., he...he...Amdali ngga tau aku....? So...NK tuh setau dan yang saya rasakan....amat....sangat....dermawan......, beruntung aku dapet tetangga nd temen seperti dia....(kalo dia sih kayanya dapet musibah tetanggaan ama aku....he...he....)

nkoswara mengatakan...

Kl buruh pabrik macam sy mah udah jelas atuh mangkuknya biar kerja rodian sehari semalam jg tetep aja ....yg penting msh bs bersyukur gitu sm yg diatas sana walau sampe saat ini blm bs cariin nayla mamah baru he he...bs bersyukur bs punya temen ky babe am yg udah jd org penting warisannya jg seabrek ...bersyukur bs punya temen spt wong batang yg selain sakinah mawadah warohmah bentar lg mau jd bu haji....bersyukur bs punya temen sekaligus tetangga yg kandidat doktor, sgt perhatian sm bunga2 sy.... lebih hebat lg beliau mau2nya benerin kompor gasyg justru kl sy mah malah takut banget ...luar biasaaaa

aku mengatakan...

atuh knapa si NK kl sm si anie?salah apa ya sianie ma NK?......tak ada yg lain apa yg bisa nbuat jd sasaran?

Anonim mengatakan...

euh...