Senin, 25 Mei 2009

Zona 80: SUPM BOGOR DI TAHUN 80

Era berwarna sekolah perikanan

Kenapa dinamakan era berwarna sekolah perikanan....? Karena mulai tahun 80, foto-foto yang ada sudah berwarna dari yang tadinya hanya hitam putih......, he...he.... (ngasal....padahal ada juga yang foto hitam putihnya). Dari foto yang tadinya sulit dikenali orang perorangnya...., kini agak lebih mudah mengenalinya. Seandainyapun masih susah dikenali...., mungkin karena perubahan waktu yang telah membuat orang orangnya berubah sama sekali (wajahnya maksudnya, maupun bentuk badannya, he....he...)

Yang pasti...., inilah kita di tahun 80. Selamat menikmati, selamat bernostalgia, selamat tersenyum atau tertawa sendiri...., utamanya buat para pelaku sejarah di era tahun 80-an. Monggo......


Selain harus bisa mengolah kolam...., siswa siswi juga harus mampu mengolah vokal, terbukti di setiap angkatannya, walau jumlah siswanya amat sangat terbatas...., selalu lahir BAND sekolah yang cukup punya namanya (buktinya......., ngga tau....!!!)


Latihan nyanyi apa latihan baris berbaris bang....? Nyanyi kok serius amat...???


Musik tradisional.....? Siapa takut......, karena siswanya berasal dari seluruh wilayah di Indonesia, maka mungkin hampir seluruh musik tradisional ada di kampus kita.


Paduan suara OVA, memang padu gayanya......, soal suara... entahlah....? yang penting kompak, he...he....


Kami tampilkan......., inilah penyanyi kita.............. (prok...., prok....prok...., brak.....kursi patah saking semangatnya bertepuk tangan....)


Seperti udah dibilang sebelumnya, kitapun harus pandai mengolah kolam....yah minimal liatin yang lagi ngolah kolam


Bener khan....., kita juga sangat panda ngeliatin yang lagi ngolah kolam.....(he.... he.... he....)


Trend gaya rambut tahun 80....., Ronaldo aja kalah ya....?????

Tunggu penampilan yang lebih seru SUPM di Tahun '81 pada episode minggu berikut........

0 komentar: