Jumat, 22 Mei 2009

Nostalgia: ZONE 70-an

Setelah bulan lalu menampilkan SPDMA angkatan 50-an, bulan ini menampilkan SPDMA angkatan 70-an. Seharusnya terlebih dahulu angkatan 60-an, berhubung pengasuh belum mendapatkan foto-fotonya, kita loncat dulu ke angkatan 70. Bukan kebetulan juga...., kalo dari angkatan ini banyak lahir para pemimpin yang berkibar di negeri ini (seperti juga di militer yang saat ini banyak dikuasai Angkatan 70-an, kalo ngga salah....., habis yang angkatan 60, apalagi angkatan 50 dah pada pensiun sih), tidak etis rasanya kalo menyebutkan satu per satu....., lagian takut ada yang ngga kesebut, berabe khan....?

Selain itu, mungkin tidak ada salahnya bila kita membandingkan dengan posting sebelumnya Angkatan '90-an. Kira-kira apa kesamaan dan perbedaan dari kedua generasi yang dibedakan rentang 30 tahun waktu.

Yah....., selamat bernostalgia sajah...


'72 beraksi, persis kaya koboy di film-film zaman doeloe kala, dengan latar belakang mobil yang entah apakah masih ada yang seperti itu saat ini (ada kali di musium...)

'73, bergaya....., seandainya tahu dimana abang-abang kita saat itu....., rasanya menarik untuk membandingkan lokasi tersebut saat ini, berubahkah....? (pastinya...)


SUPM era 78....., suasana jadulnya masih sangat kental terasa....

Menjelang era 80-an.......... atau tahun terakhir di era 70, yah masih sepeerti tahun-tahun sebelumnya....., hitam putih

Direktur Jenderal perikanan dengan Surat Keputusan No. H. II/2/7/14/1972 tanggal 14 Desember 1972 mengubah Sekolah Perikanan Darat Menengah Atas (SPDMA) Bogor menjadi Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Bogor. Namun demikian sampai tahun 1974 SUPM masih meluluskan siswa SPDMA, baru pada tahun ajaran 1975 SUPM benar-benar murni

0 komentar: